Sukses

5 Game Jadul Yang Sangat Populer di Dunia

Dulu game ini hanya bisa dimainkan di game konsol, game watch, juga di mesin ding dong.

Citizen6, Jakarta Masih ingatkah anda tentang beberapa game ini? yang memang sangat populer di seluruh dunia? Memang untuk masalah kualitas grapic, dan model permainanya sangat jauh berbeda dari game terbaru dimasa sekarang ini.

Dulu game ini hanya bisa dimainkan di game konsol, game watch, juga di mesin ding dong. Bagi anda yang lahir dimasa 90an pasti familier dengan beberapa game ini, bahkan sekarang ini banyak juga yang masih memainkanya loh, seperti apa game itu? berikut ulasanya tentang game jadul yang sangat populer di dunia. Selengkapnya

Pengirim:

Andi Purwanto

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.