Sukses

Niat Balas Dendam, Pria di Cengkareng Malah Tewas Dibunuh

Petugas Polsek Cengkareng yang tiba di lokasi bersama tim identifikasi Polres Jakarta Barat langsung melakukan pemeriksaan terhadap jasad.

Liputan6.com, Jakarta - Ade Nurmansyah tergeletak tak bernyawa dengan tubuh penuh luka di Jalan Raya Ring Road, Cengkareng, Jakarta Barat Minggu dini hari tadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (26/10/2014), Ade dianiaya oleh 2 orang pemuda yang awalnya sengaja dicari olehnya lantaran memiliki dendam akibat kerap menjadi korban pemerasan.

Dengan senjata tajam yang sengaja dibawa dari rumahnya, saat bertemu dengan pelaku, korban Ade langsung menghampiri pelaku hingga terjadi baku hantam.

Korban yang mengeluarkan senjata tajam tak dapat membela diri lantaran lawan juga telah membekali diri dengan senjata sehingga korban pun mengalami luka tusuk pada bagian punggung hingga akhirnya tewas di lokasi.

Petugas Polsek Cengkareng yang tiba di lokasi bersama tim identifikasi Polres Jakarta Barat langsung melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban dan menyita beberapa senjata tajam untuk dijadikan barang bukti.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, korban kemudian dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo Jakarta untuk dilakukan autopsi. Sementara para pelaku yang langsung melarikan diri hingga kini masih diburu oleh pihak kepolisian. (Riz)

Baca Juga:

Diduga Depresi, Seorang Pria Ditemukan Tewas dengan Tubuh Melepuh

2 Wanita Paruh Baya di Sleman Dianiaya Tetangga

Buru PRT Pembunuh Balita di Bekasi, Polisi Periksa Sang Pacar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini