Sukses

Pesan Khusus Rhoma Irama untuk Presiden Jokowi

Rhoma pernah berduet di panggung dengan Jokowi di Jakarta Night Festival pada malam tahun baru 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mulai menjalankan pemerintahan. Penyanyi sekaligus yang juga dijuluki "Raja Dangdut" Rhoma Irama punya pesan khusus untuk Kepala Negara tersebut.

"Pesan saya hanya satu, tepati janji kampanyenya, Pak Jokowi. Itu saja," kata Rhoma ketika ditemui usai membuka Musyawarah Nasional I Fans of Rhoma and Soneta (Forsa) di Jakarta, Jumat (24/10/2014).

Pria yang juga dikenal sebagai "Kesatria Bergitar" tersebut juga menyarankan Jokowi soal musik. Kata dia, "pemerintahan Jokowi tidak perlu lagi melakukan perlindungan hak cipta karena sudah diatur pada era Presiden SBY."

Rhoma pernah berduet di panggung dengan Jokowi di Jakarta Night Festival pada malam tahun baru 2014 di Bundaran HI. Saat itu Jokowi adalah Gubernur DKI Jakarta.

Pelantun "Begadang" itu sebelumnya juga pernah digadang sebagai capres PKB. Namun kemudian, pada kampanye pemilihan presiden beberapa waktu lal, ia mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini