Sukses

Perjuangan Putri Jokowi Ikut Tes CPNS

Ramainya wartawan membuat putri presiden Jokowi tak berani turun dari mobil saat akan jalani tes CPNS.

Liputan6.com, Solo - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu tiba di lokasi ujian seleksi calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Gedung Graha Solo Raya, Solo, Jawa Tengah, Kahiyang terlambat dari jadwal yang ditentukan pada pukul 11.00 WIB. Kahiyang tiba dengan mobil pribadi diantar sopir dan pengawalnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (23/10/2014), namun Kahiyang tak langsung turun dan bergabung dengan ratusan peserta lain. Ramainya wartawan membuat Kahiyang tak berani turun dari mobil.

Perlakuan istimewa dari panitia untuk putri presiden ini dengan mengarahkannya ke ruang bawah tanah juga tak berhasil. Puluhan wartawan terus menguntit mobil Kahiyang Ayu dan menghadangnya.

Tak dapat masuk melalui basement, mobil yang dinaiki putri Jokowi ini berupaya melalui pintu barat gedung. Lagi-lagi puluhan wartawan menghadang, hingga akhirnya mobil Kahiyang Ayu berbalik arah dan pergi.

Kahiyang Ayu terdaftar dalam daftar peserta ujian seleksi CPNS di Kota Solo tahun 2014. Kahiyang Ayu akan bertarung memperebutkan 56 kursi yang tersedia.

Lulusan Ilmu dan Teknologi Pangan Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret Solo ini mendaftarkan diri untuk mengisi formasi pemeriksa pertama atau inspektorat, Kahiyang bersaing dengan 3.094 pelamar lainnya. (Mut)

Baca juga:

Anak Jokowi Bakal Ikuti Tes CPNS

Ikut Tes CPNS, Anak Jokowi Tak Dapat Perlakuan Khusus

Anak Jokowi, Kahiyang Ayu Ikut Tes CPNS di Solo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini