Sukses

2 Mantan Menpora Bertemu di Rutan KPK

Roy mengaku, sudah lama ingin membesuk Andi.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta. Kedatangan Roy untuk menjenguk Menpora sebelum dia, Andi Alfian Mallarangeng y‎ang tengah menjalani hukuman karena kasus proyek Hambalang.

"Untuk menjenguk Mas Andi Mallarangeng," kata Roy di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (23/10/2014).

Roy mengatakan, dirinya baru sempat menjenguk Andi hari ini.

Pria yang mengenakan baju batik aksen hijau tersebut mengaku, sudah lama ingin membesuk Andi. Namun dia baru sempat sekarang.

"Dulu saya sudah mau besuk, cuma kan posisi masih sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga. Sekarang saya sudah bebas, jadi sudah tidak ada kaitan apa-apa. Jadi istilahnya ini adik dan kakak saja. Jadi hari ini saya mau membesuk Mas Andi Mallarangeng," ucap Roy.

Andi saat ini tengah menjalani masa hukumannya di Rumah Tahanan KPK terkait kasus korupsi proyek Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Oleh Majelis hakim Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Andi divonis 4 tahun penjara dan denda Rp 200 juta subsider 2 bulan penjara. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini