Sukses

Pulang ke Cikeas, SBY dan Bu Ani Menangis Sambil Berpelukan

Setelah 10 tahun tinggal di Istana, mantan presiden SBY kini memboyong istrinya, Ani Yudhoyono pulang ke rumah mereka di Puri Cikeas.

Liputan6.com, Bogor - Setelah 10 tahun tinggal di Istana, mantan presiden SBY kini memboyong istrinya, Ani Yudhoyono pulang ke rumah mereka di Puri Cikeas, Desa Nagrak, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ada haru biru pada kepulangan mereka.

SBY dan istri tiba di Cikeas sekitar pukul 16.30 WIB. Saat menginjakkan kaki di rumah mereka, keduanya tampak menitikkan air mata.

Tangis pun berlanjut ketika kakek dan nenek dari 2 cucu itu berada di pendopo rumah. Keduanya juga dengan spontan saling berpelukan satu sama lain selama beberapa detik.



Pantauan Liputan6.com, Senin (20/10/2014), sanak keluarga SBY pun menyambut mereka dengan pelukan hangat. Sementara itu, terlihat pula jajaran menteri di Kabinet Indonesia Bersatu serta politisi Partai Demokrat turut hadir menyambut kepulangan SBY. Seperti Ruhut Sitompul, Hatta Radjasa, dan M Nuh.

Tak cuma itu, kedatangan SBY juga disambut meriah ratusan warga yang sudah menanti sejak siang tadi. Suara riuh teriakkan warga menyambut kepulangan SBY ke rumahnya pun membahana.

"Welcome home, Pak SBY! Selamat datang di Cikeas. We love you Pak SBY!" teriak warga dengan diiringi alunan musik tradisional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini