Sukses

Rinada: Seragam PNS Bandung di Foto Mesum Disiapkan Yurel

Rinada buka-bukaan terkait foto mesum dirinya berseragam PNS Kota Bandung bersama sang mantan suami, Yurel.

Liputan6.com, Jakarta - Rinada buka-bukaan terkait foto mesum dirinya berseragam PNS Kota Bandung bersama sang mantan suami, Yurel yang beredar di internet. Foto yang merupakan capture-an dari video itu diakuinya direkam oleh Yurel.

"Jadi pada saat rekaman itu terjadi, di mana saya sedang mencoba memakai baju PNS, saya sama sekali tidak tahu ada rekaman itu," ungkap Rinada saat ditemui Liputan6.com di sebuah studio musik kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (23/9/2014).

Ia menyatakan, sebelum merekam hubungan intimnya, Yurel juga mempersiapkan atau merencanakan semua adegan bahkan kostum PNS Kota Bandung yang dia kenakan.

"Salah satu contoh itu dia siapkan baju PNS, dia siapkan lakban, dia siapin gunting, tripod, kamera, ya saya pikir untuk apa? Ternyata apa yang terjadi sekarang ini, itu segala sesuatunya sudah direncanakan oleh Yurel," imbuh Rinada.

Sebelumnya, Yuri Astrada (31) alias Yurel, mantan suami Rinada mengaku, perekaman adegan hubungan intimnya tersebut dilakukan tanpa ada paksaan. "Kami melakukannya tanpa ada keterpaksaan, sadar melakukannya sebagai kepuasan pribadi dan untuk konsumsi pribadi," kata Yurel, Rabu 17 September.

Yurel menjelaskan, termasuk salah satu adegan saat Rinada diikat tangannya itu merupakan improvisasi dan ide bersama bukan karena dipaksa. "Soal ikat itu memang bagian dari skenario. Itu ikat rambut yang saya kaitkan di tangannya, lalu dia improvisasi dililit-lilit. Ide-ide kita saja," jelas Yurel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini