Sukses

Pria Diperkosa 2 Wanita Sambil Ditodong Pistol

Aksi pemerkosaan sekelompok wanita terhadap pria tengah marak di Afrika Selatan untuk menularkan virus HIV.

Liputan6.com, Johannesburg - Seorang pria di Afrika Selatan melapor ke polisi bahwa dirinya diperkosa oleh dua wanita di sebuah jalan kawasan perkotaan negara tersebut.

Kepada aparat, lelaki berusia 29 tahun tersebut menuturkan bahwa awalnya dia sedang berjalan kaki di pinggir jalan menuju rumahnya. Kemudian ada mobil BMW menghampirinya.

Dari dalam mobil, seorang sopir wanita yang berada tepat berada di samping pria tersebut menanyakan soal jalan. Lelaki yang tak disebutkan namanya itu kemudian menjelaskan arah yang dituju.

Belum selesai memberikan petunjuk, pria itu tiba-tiba ditodong oleh seorang wanita yang berada di kursi penumpang. Sambil mengarahkan senjata api, perempuan tersebut memaksa lelaki itu untuk masuk ke mobil.

Mobil BMW tersebut kemudian melaju kencang dan berhenti di sebuah taman. Sesampainya di sana, lelaki yang tak disebutkan namanya itu langsung dilucuti pakaiannya, kemudian diperkosa oleh dua wanita. Sementara wanita lainnya menodongkan pistol.

"Semua wanita itu usianya kira-kira sekitar 30 tahun," ujar si pria yang menjadi korban kepada polisi, seperti Liputan6.com kutip dari Emirates247, Minggu (21/9/2014).

Setelah mendengar laporan, polisi kemudian bergerak dan memburu ketiga wanita tersebut. Sementara si lelaki tengah cemas menanti hasil tes HIV terkait pemerkosaan yang dialaminya.

Sebelumnya menurut aparat, juga pernah terjadi kejadian serupa di Afrika Selatan, di mana sekelompok wanita menjebak dan memperkosa pria dengan tujuan untuk menularkan virus HIV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini