Sukses

[INFOGRAFIS] Magnificent 7 Manchester United

Berikut deretan The Red Devils Magnificent 7.

Liputan6.com, Jakarta - Klub elit Inggris, Manchester United, dikenal sebagai salah satu klub terkuat di Eropa bahkan dunia. Namun tahukan Anda, klub ini memiliki sejumlah pemain dan mantan pemain bintang yang masih dikenang hingga saat ini?

Uniknya beberapa bintang Manchester United yang masih dikenang hingga saat ini mengenakan jersey bernomor punggung sama, yakni 7. Berkat penampilan para bintang tersebut, nomor 7 dikenal sebagai nomor keramat The Red Devils.

Beberapa nama seperti, George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, Cristiano Ronaldo, dan Michael Owen adalah sejumlah nama bintang yang sempat mengenakan nomor tersebut. Puncaknya adalah David Beckham dan Cristiano Ronaldo yang berhasil menyumbang banyak gelar bagi Setan Merah.

Kini pembelian fantastis The Red Devils, Angel di Maria juga akan berkesempatan mengenakan nomor keramat MU. Dapatkah Di Maria membawa kejayaan seperti legenda MU lainnya?

Berikut Infografis Magnificent 7 Manchester United:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini