Sukses

Akun Facebook Dihapus, Florence Sihombing Minta Maaf di Path

Permintaan maaf Florence Sihombing yang itu unik, pada kata “Saya” ia selalu memakai huruf “S” besar.

Citizen6, Jakarta Florence Sihombing, perempuan 26 tahun yang dinilai telah menghina kota Jogja itu akhirnya minta maaf di path. Screen shoot permintaan maaf di Path itu diposting oleh akun twitter @swaragamafm Kamis, 28 Austus 2014 pukul 8:36 AM dalam bentuk attachement image.

"Florence Sihombing memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Jogja via akun Path-nya juga. #FlashBreak “

Berikut postingan permintaan maaf gadis yang biasa dipanggil Flo itu seperti yang ada di attachment @swaragamafm selengkapnya:

Saya beserta keluarga dan teman-teman yang bersangkutan minta maaf yang sebesar-besarnya kepada segenap warga Yogyakarta atas kata-kata di Path Saya. Saya merasa sangat menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan Saya.

Saya juga meminta maaf kepada pihak UGM, khususnya Fakultas Hukum, dosen-dosen dan segenap akademisi FH UGM, meski saya tidak pernah membawa nama UGM. Saya tidak tahu siapa(-siapa saja) oknum tidak bertanggunjawab yang telah mendramatisir dan menyebarluaskan status Path Saya, identitas dan kontak Saya dan teman-teman Saya.

Perihal pemberitaan yang tidak benar dan telah menyesatkan di detikcom saat ini sedang dalam proses penyelesaian dengan pihak bersangkutan. Mengenai kelanjutannya akan Saya kabari lebih lanjut.

Demikian permintaan maaf Saya. Terimakasih kepada teman-teman Saya semua.
Florence Sihombing

Kalau kita cermati, permintaan maaf Florence Sihombing yang itu unik, pada kata “Saya” ia selalu memakai huruf “S” besar.  

Florence sangat aktif berjejaring sosial. Selain di Path ia juga aktif di facebook dan twitter. Namun dengan adanya insiden ini akun facebook Florence https://www.facebook.com/florence.nababan  dan akun twitternya https://twitter.com/florencje_  sudah dihapus.

Berdasarkan penelusuran Citizen6, Ia juga mempunyai akun di pinterest dan di goodreads. Di kedua akun tersebut, sampai hari ini pukul 23:25 masih aktif.


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini