Sukses

Massa Prabowo-Hatta Bubar, Jalan Medan Merdeka Barat Lancar

Aksi unjuk rasa pendukung Prabowo-Hatta yang menghadirkan ratusan orang ini sempat mengakibatkan Jalan Medan Merdeka Barat macet.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi unjuk rasa di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) yang dilakukan massa Prabowo-Hatta selesai. Massa yang sudah beraksi sejak pukul 08.00 WIB itu membubarkan diri karena waktu untuk unjuk rasa telah selesai.

Aksi unjuk rasa yang menghadirkan ratusan orang ini sempat mengakibatkan Jalan Medan Merdeka Barat macet. Pengendara terpaksa hanya bisa menggunakan  1 lajur jalan.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Jumat (8/8/2014), saat ini, kondisi jalan sudah kembali normal. Pengendara sudah bisa melalui 2 lajur jalan. Pengendara juga sudah bisa memacu kendaraan lebih cepat.

Sementara sisi timur jalan tampak ramai lancar. Kendaraan dapat memacu kendaraannya normal. Sebagian kantor yang masih libur membuat jalan tidak sepadat biasanya.

Mahkamah Konstitusi (MK) melanjutkan sidang kasus Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2014. Dalam sidang kali ini saksi Prabowo-Hatta diberi kesempatan untuk membacakan gugatan kecurangan yang diklaim terjadi di beberapa daerah.

Sidang juga mendengarkan jawaban dari pihak termohon, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan keterangan dari tim Jokowi-JK serta Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini