Sukses

Bocoran Lagu Terbaru Justin Bieber di Akun Instagramnya

Justin Bieber mengejutkan pengguna jejaring sosial dengan mengunggah bocoran lagunya melalui akun Instagram miliknya @justinbieber.

Citizen6, Jakarta Justin Bieber yang terkenal di kancah Internasional melalui lagunya yaitu Boy Friend mengejutkan pengguna jejaring sosial dengan mengunggah bocoran lagunya melalui akun Instagram miliknya @justinbieber. Tidak tanggung – tanggung, ia mengunggah sebelas bocoran lagunya sekaligus.

Rupanya ia ingin menggoda fans – fansnya dengan hasil unggahannya tersebut. Dengan menyebut bahwa unggahannya adalah sebuah video yang bagus, ia kemudian mengunggah sebuah teaser yang berisi rekaman lagunya.

Namun yang tidak ia cantumkan pada masing-masing lagu unggahannya kali ini adalah judul pada setiap lagunya serta tanggal perilisannya. Fansnya dibuat penasaran dengan tindakan ini. Ia hanya menyebutkan “Great night in the studio”. Video yang diunggah adalah rekaman kamera keadaan dalam studio di latar belakangnya.

Tak bisa dipungkiri, memang akhir – akhir ini banyak masalah yang menerpa Justin Bieber salah satunya adalah hubungan asmaranya dengan Selena Gomes. Album ini diharapkan dapat mengembalikan namanya di industri musik. Album ini diselesaikan dibawah label Young Money Entertainment.

Pengirim: 

Muhammad Arifin

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini