Sukses

Kapal Feri Tradisional di Kuala Kapuas Tenggelam, 9 Orang Tewas

Kapal feri tradisional tenggelam di Kota Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah, merupakan kapal tidak layak digunakan mengalami kebocoran.

Liputan6.com, Kapuas Kapuas - Tenggelamnya kapal feri tradisional dari Desa Penamas, Kecamatan Selat, Kota Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah, mengejutkan warga sekitar. Saat berada di tengah Sungai Kapuas tiba-tiba feri yang tidak layak digunakan tersebut bocor dan tenggelam bersama seluruh penumpangnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (29/7/2014), akibat kejadian tersebut 9 orang penumpang ditemukan tewas dan puluhan lainnya masih dalam pencarian.

Puluhan korban yang selamat langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum dr Sumarno, Kuala Kapuas. Sementara sebagian besar penumpang yang selamat masih dalam keadaan trauma dan tidak sadarkan diri.

Untuk mencari korban yang belum ditemukan, aparat kepolisian dibantu warga sekitar terus menelusuri sekitar tempat kejadian. (Mvi)

Baca juga:

Mau Mudik ke Riau, Kapal TKI Tenggelam di Perairan Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini