Sukses

Kembali Jadi Gubernur DKI, Jokowi Hadiri Sidang Paripurna DPRD

Presiden terpilih Joko Widodo kembali berkantor di Balaikota Jakarta setelah aktif lagi sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden terpilih Joko Widodo kembali berkantor di Balaikota Jakarta setelah aktif lagi sebagai Gubernur DKI Jakarta. Pria yang karib disapa Jokowi itu mengaku akan menghadiri sidang paripurna di DPRD DKI.

"Ini lah mau urus administrasi dulu di kantor. Sama nanti mungkin mau ke DPRD Paripurna," kata Jokowi di Balaikota Jakarta, Rabu (23/7/2014).

Ketika ditanya pembahasan dalam sidang paripurna nanti, Jokowi hanya menyambutnya dengan tawa. Namun, Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH KLN) Heru Budi Hartono yang mendampingi presiden terpilih itu menjelaskan akan ada APBD Perubahan dalam rapat paripurna di DPRD DKI.

"Nanti paripurnanya putusan APBD Perubahan sama pembahasan 3 Raperda," jawab Heru.

Saat ditanya apakah Jokowi masih mengingat permasalah Jakarta serta tugas-tugasnya di Balaikota Jakarta, ia langsung tertawa. "Apa? Apa? Hmm... Hmm... ya masih banyak yang harus diurus," kata Jokowi seraya masuk ke ruangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.