Sukses

Pukuli Korban Tabrakan, Sopir Angkot Dihakimi Massa

Meski sempat bersembunyi di kolong rumah salah seorang warga, amukan massa yang terlanjur marah tetap tak terhindarkan.

Liputan6.com, Palu - Kemarahan warga Mamboro, Palu Utara, Sulawesi Tengah terhadap Anton seorang sopir angkot sudah tak terkontrol. Meski sudah bersembunyi hingga ke kolong rumah warga, ia terus dikejar. Begitu ditemukan massa langsung melampiaskan kemarahannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (28/5/2014), sopir angkot itu dikeroyok tanpa ampun, meski sudah berkali-kali berteriak minta maaf.

Seorang polisi yang sedang lewat berupaya melerai. Namun massa yang kalap itu tak membiarkan begitu saja dan tetap mengeroyok hingga babak belur.

Kemarahan warga cukup beralasan. Sebelumnya angkot yang ia kemudikan menabrak pengendara sepeda motor. Namun bukannya minta maaf, Anton dan kawannya justru menganiaya korban yang ditabraknya.

Korban kemudian berteriak minta tolong hingga terdengar warga sekitar. Anton panik dan berupaya melarikan diri. Namun angkot yang ia bawa malah menyenggol sejumlah sepeda motor. Sehingga membuat kemarahan warga atas ulahnya semakin besar.

Anton yang melarikan diri dengan angkotnya terus dikejar warga. Namun nahas, bahan bakarnya habis dan terpaksa mobil angkotnya berhenti di tengah jalan. Meski sempat bersembunyi di kolong rumah salah seorang warga, Anton akhirnya digelandang dan dihakimi massa. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.