Sukses

3 Karyawan Televisi Swasta Tertangkap Basah Sedang Nyabu

3 Orang anggota tim liputan salah satu stasiun televisi swasta nasional tertangkap basah sedang mengonsumsi narkotika jenis sabu.

Liputan6.com, Tangerang - 3 Orang anggota tim liputan salah satu stasiun televisi swasta nasional tertangkap basah sedang mengonsumsi narkotika jenis sabu. Ketiganya tertangkap basah saat memarkirkan mobil berlogo televisi tempat mereka bekerja di samping gerbang Tol Karawaci, Tangerang, Banten.

"Anggota melihat ada 1 unit kendaraan operasional televisi dengan nomor polisi B-1664-BRH yang terpakir di samping gerbang tol. Kemudian petugas kami mendekat dan akan melakukan pemeriksaan," ujar Kepala Induk Korlantas PJR Bitung Kompol Bestari Harahap, Sabtu (24/5/2014).

Saat didekati, ternyata di dalam mobil ada 3 orang. Karena kaget, ketiganya berusaha melarikan diri. 4 Orang petugas yang sudah siaga langsung menyergap dan mengamankan 2 orang di antaranya.

Mereka yang ditangkap berinisial CG (57) yang merupakan warga RT 06/19, Rawa Lumbu, Kecamatan Rawa Lumbu dan HR (43), warga Jalan Masjid Nur, Grogol Selatan, Jakarta Barat.

"Sedangkan seorang lainnya berhasil kabur. Tapi, kami sudah pegang identitasnya dan tengah dilakukan pengejaran," tutur Bestari.

Saat dibekuk, dari tangan kedua pelaku ditemukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu lengkap dengan alat isapnya atau bong. Kemudian sejumlah uang tunai dan telepon genggam.

"Kini keduanya sudah kami amankan di Polresta Tangerang," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini