Sukses

Wafid Muharam Ngaku Kenal Bu Pur dari Sespri Andi Mallarangeng

Saat bersaksi di Pengadilan Tipikor, Jakarta, mantan Sesmenpora Wafid Muharam menjelaskan perkenalannya dengan Bu Pur.

Liputan6.com, Jakarta - Saat bersaksi di Pengadilan Tipikor, Jakarta, mantan Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Wafid Muharam menjelaskan perkenalannya dengan Bu Pur. Ia mengaku dipertemukan dengan Bu Pur oleh Lim Rohimah yang merupakan sekretaris pribadi Andi Mallarangeng selaku Menpora.

"Bu Pur datang ke saya diajak Bu Lim," kata Wafid di pengadilan Tipikor, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/5/2014).

Kemudian Wafid mengaku sempat bertemu dengan Bu Pur hingga beberapa kali. Dalam pertemuan itu, Bu Pur dkatakan Lim Rohimah akan bergabung untuk pengurusan proyek Hambalang.

"Bu Lim katakan Bu Pur ingin ikut proyek di Kemenpora," ungkapnya.

Sebelumnya, Wafid Muharam mengakui pernah diundang Andi Mallarangeng ke rumah pribadinya. "Kami dan teman-teman diminta datang ke kediaman beliau (Andi Mallarangeng)," ujar Wafid.

Andi Mallarangeng memberikan arahan untuk melanjutkan proses penanganan sarana dan prasarana sport center di Bukit Hambalang. Namun, saat itu ada sedikit masalah.

"Beliau (Andi) memberikan arahan-arahan untuk melanjutkan proses itu. Tapi (waktu itu) ada kendala sertifikat, baru bisa bergerak normal setelah ada sertifikat," ungkap Wafid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini