Sukses

Ibu dan Putrinya Tewas Mengenaskan di Kamar Rumah

Kejanggalan ditemukan dalam kasus tewasnya ibu dan anaknya itu. Diantaranya, tak ada harta yang hilang dan pintu rumah tak rusak.

Liputan6.com, Sidoarjo Malam yang tenang di Kompleks Perumahan Pabean Asri, Kecamatan Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur, terusik dengan kabar kematian seorang warga dan anaknya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (2/5/2014), kabar dari mulut ke mulut itu menyebar dan mendorong rasa ingin tahu warga.

Linda ditemukan tewas di dalam kamar dengan sejumlah luka memar pada tubuh dan wajahnya. Sementara anaknya yang berusia 8 tahun, Putri, ditemukan tak bernyawa dalam kondisi mengenaskan di kamar belakang dengan tali skipping yang masih melilit di lehernya.

Kejadian itu diketahui oleh adik kandung korban yang tinggal serumah. Meski bukti bekas luka jelas tampak di tubuh korban, polisi belum dapat menyimpulkan penyebab kematian keduanya.

Sejumlah kejanggalan ditemukan dalam kasus tewasnya ibu dan anaknya itu. Di antaranya, tak ada harta yang hilang dan tak ada kerusakan sama sekali di rumah korban. Hal itu menjadi bekal kuat bagi polisi untuk segera mengungkap dan menangkap pelakunya.

Kasus pembunuhan ibu dan anak juga pernah terjadi di Perumahan Babadan Pratama, Wiyung, Surabaya Selatan, Jawa Timur. Korbannya adalah Veronica Maria Tjahjati dan putrinya, Devi Puspita Sutedja yang ditemukan tak bernyawa dalam kondisi mengenaskan. Polisi tak menemukan indikasi perampokan, karena hanya sebuah ponsel milik korban, Devi Puspita yang hilang.

Namun 6 tahun berlalu, kasus itu masih misteri, bahkan nyaris terlupakan dengan munculnya kasus-kasus lain. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini