Sukses

Pasar Subuh Senen Terbakar, 33 Unit Damkar Berjuang Padamkan Api

Kios-kios yang ada di pasar yang terletak di depan Mal Atrium pun terlihat diselimuti cahaya oranye dan menghitam saat api dipadamkan.

Liputan6.com, Jakarta - Api berkobar di Pasar Subuh Senen, Jakarta Pusat menjelang salat subuh. Kios-kios yang ada di pasar yang terletak di depan Mal Atrium pun terlihat diselimuti cahaya oranye dan menghitam saat api dipadamkan.

"Kebakaran pukul 04.25 WIB tadi," kata Adi, petugas piket Pemadam Kebakaran Sudin Jakarta Pusat saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (25/4/2014).

Menurut penuturan Adi, timnya masih dalam proses pemadaman. Sejak pukul 04.25 hingga 06.30 WIB. "Pemadaman sudah hampir 2 jam," imbuhnya.

Lanjut Adi, total 33 unit mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan ke lokasi kejadian. Namun api masih terus berkobar.  

"Dari Damkar Timur 5 unit, Barat 2 unit. Total keseluruhan dengan Damkar pusata ada 33 unit. Tadi tambah lagi 7 unit," urai Adi.

Sejauh ini, sambungnya, belum diketahui kerugian akibat kebakaran tersebut. Begitupula dengan korban.

"Nanti kalau sudah padam, tim penyidik baru bisa memperkirakan kerugiannya," tukas Adi.

Menurut informasi dari akun Twitter Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, kebakaran terjadi di Blok 3 Lantai 3 Pasar Senen.

Pasar Senen atau pasar yang juga dikenal dengan Pasar Subuh itu, adalah pasar yang menjual berbagai penganan seperti kue-kue basah. Selain berbagai kebutuhan lain seperti yang dijual di pasar pada umumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini