Sukses

Kabur, Pembunuh Sopir Taksi di Klender Ditangkap Warga

Pelaku yang diketahui bernama Setio itu mencoba melarikan diri setelah menusuk sopir taksi bernama Muhtadi.

Liputan6.com, Jakarta - Penusuk sopir taksi Ekspres hingga tewas di jembatan layang, Klender, Jakarta Timur ditangkap. Pelaku ditangkap oleh warga saat sedang melarikan diri.

Pelaku yang diketahui bernama Setyo itu mencoba melarikan diri setelah menusuk sopir taksi bernama Muhtadi. Setyo keluar dari taksi dan berlari kencang.

Warga yang melihat pelaku melarikan diri langsung menabrakan sepeda motor yang dikendarai untuk menghambat pelaku. Pelaku yang sudah tersungkur lalu diamankan warga.

"Jadi dia lari. Terus ada orang lewat naik motor nabrakin ke pelaku. Jatuh tuh, warga langsung nangkep. Terus dibawa ke kantor polisi," ungkap salah seorang warga, Bait di lokasi, Selasa (24/4/2014).

Sementara, sopir taksi yang sudah bersimbah darah sempat keluar dan meminta pertolongan. Sebagian warga lainnya lalu menuju taksi dan menyelamatkan sang sopir. Sayang, Muhtadi menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan ke RS Persahabatan.

Di lokasi terpisah, Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur AKBP Didik Sugiarto mengatakan, pelaku masih menjalani pemeriksaan. Pelaku bisa saja dijerat dengan pasal pembunuhan berencana karena sudah menyiapkan senjata.

"Pemeriksaan sementara bisa dijerat pembunuhan berencana karena sudah membawa senjata. Bisa dijerat Pasal 340 subsider 338 subsider 351 KUHP dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara," jelas Didik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini