Sukses

Pabrik Brownies Amanda di Bandung Ludes Terbakar

Kebakaran hebat melanda rumah produksi brownies Amanda di kawasan Buah Batu, Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bandung Kebakaran hebat melanda rumah produksi brownies Amanda di kawasan Buah Batu, Bandung, Jawa Barat. Kencangnya tiupan angin membuat api dengan cepat menghanguskan pabrik dan gudang yang lokasinya berdekatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (19/4/2014), api baru berhasil dijinakkan setelah 9 mobil pemadam kebakaran diturunkan. Api diduga berasal dari ledakan tabung gas elpiji. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Sementara itu, kebakaran Gedung PLN Madiun, Jawa Timur pada Sabtu siang tadi telah berhasil dipadamkan. Namun petugas pemadam kebakaran masih terlihat di lokasi untuk memastikan api benar-benar padam.

Pascakebakaran, sejumlah karyawan PLN juga mendatangi kantor berusaha untuk mencari dokumen dan mobil yang masih bisa diselamatkan.

Hingga kini, polisi masih belum bisa memastikan penyebab kebakaran yang telah melumat habis Gedung PLN Madiun itu. (Muhammad Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini