Sukses

Jokowi-Mega Akan Hadiri Pernikahan Anak Kerabat Raja Puri Ubud

Calon presiden dari Partai Golkar Aburizal Bakrie juga telah tiba di lokasi.

Liputan6.com, Ubud - Calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Joko Widodo dijadwalkan menghadiri pernikahan anak kerabat Raja Ubud di Puri Ubud, Gianyar, Tjokorda Gede Oka Arta Ardana Sukawati alias Tjok Ace. Pernikahan anak pertama Tjok Ace, Tjokorda Gde Dharma Putra Sukawati dengan Gusti Ayu Mahadewi berlangsung megah.

Selain kedatangan Gubernur DKI Jakarta yang kerap disapa Jokowi itu, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri juga dijadwalkan menghadiri pernikahan anak mantan Bupati Gianyar tersebut.

Jokowi dan Mega belum datang hingga petang ini. Sementara sejumlah tamu lain seperti Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Sapta Nirwandar telah hadir.

Selain itu, calon presiden dari Partai Golkar Aburizal Bakrie juga telah tiba di lokasi. Sementara itu, sejumlah wisatawan mancanegara memadati Puri Ubud di Gianyar, Bali. Mereka antusias menyaksikan pernikahan anak kerabat Raja Puri Ubud.

Sementara itu di Jakarta, Jokowi mulai meninggalkan Jakarta petang ini. Mobil Innova hitam membawa Jokowi meninggalkan kediamannya di Jalan Taman Suropati nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar 16.00 WIB. Tak sendiri, mobil Jokowi dikawal 2 mobil Nissan X-Trail hitam dan seorang petugas Dishub yang menggunakan motor.

"Jangan diikuti," ujar petugas Dishub itu sambil menyetop mobil awak media yang berniat mengikuti.

"Mau ke luar kota," imbuh seorang pengawal pribadi Jokowi saat ditanya tujuan Gubernur DKI Jakarta itu. Jokowi juga tak memberikan pernyataan kemana akan pergi. (Andi Muttya Keteng)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.

    Megawati