Sukses

Pembunuhan Pasutri Bandung, Kapolda Jabar: Pelaku Kenal Korban

Hingga saat ini polisi masih memburu pembunuh pasangan suami istri Didi Harsoadi (59) dan Anita Anggraini (51).

Liputan6.com, Bandung - Hingga saat ini polisi masih memburu pembunuh pasangan suami istri Didi Harsoadi (59) dan Anita Anggraini (51). Mayat keduanya ditemukan di daerah Pandeglang, Banten.

Kapolda Jabar Irjen Pol Mochamad Iriawan mengatakan, pihaknya telah menerjunkan tim khusus gabungan dari Polda Jabar dan Polrestabes Bandung ke beberapa wilayah.

"Tim gabungan melakukan langkah pengejaran. Tim diberangkatkan ke wilayah tertentu untuk mencari pelakunya," kata Iriawan di Bandung, Senin (14/4/2014).

Menurut dia, pihaknya telah mendapat petunjuk, namun masih melakukan pendalaman atas kasus itu. "Yang jelas pelaku kenal dengan korban (Didi dan Anita). Orang terdekat atau tidak belum jelas," pungkas Iriawan.

Didi Harsoadi (59) dan Anita Anggraeni (51) dilaporkan sempat menghilang sejak Kamis 10 April 2014. Setelah dilakukan penyelidikan, keduanya ditemukan tewas di daerah Pandeglang, Banten.

Dugaan sementara kedua pasangan suami istri itu menjadi korban pembunuhan. Satu unit mobil Grand Livina Silver hilang beserta beberapa surat-surat berharga lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini