Sukses

Pasca Operasi, Penculik Bayi Valencia Dalam Pemulihan

Sehari pasca menjalani operasi tulang lengan, DS, pelaku penculikan bayi Valencia masih terbaring di ruang HCU RS Hasan Sadikin.

Liputan6.com, Bandung Sehari pasca menjalani operasi tulang lengan, DS, pelaku penculikan bayi Valencia Yusnita Manurung masih terbaring di ruang High Care Unit (HCU) RS Hasan Sadikin (RSHS), Bandung, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (4/4/2014), DS kini dirawat di ruang HCU Kemuning RSHS. DS, penculik bayi pasangan Toni Manurung dan Lasmaria, saat ini sedang menjalani masa pemulihan pasca operasi kemarin.

Penjagaan DS cukup ketat, meski tak nampak polisi. Namun satpam RSHS selalu bersiaga mencegah ada orang yang tidak dikenal masuk ke ruangan DS dirawat. Kondisi DS sudah stabil, namun rumah sakit belum mengijinkan DS untuk diperiksa polisi.

Beberapa waktu lalu, bayi Valencia Yusnita Manurung diculik oleh dokter gadungan yang belakangan diketahui adalah seorang perempuan. Perempuan itu nekat menculik bayi yang baru dilahirkan karena ingin mempunyai anak.

Wajah sang perempuan terekam kamera CCTV dan akhirnya ditangkap polisi saat ia mencoba bunuh diri di atas jembatan HOS Cokroaminoto, Bandung.

 

Baca Juga:

Patah Tulang, Tersangka Penculik Bayi Valencia Jalani Operasi

Penculik Bayi Valencia Dikenal Modis

Psikologis Penculik Bayi Valencia Akan Diperiksa RSHS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini