Sukses

Suami Pelaku Penculik Bayi Valencia Minta Maaf

Pihak keluarga DS, pelaku penculikan anak pasangan Toni Manurung dan Lasmaria, bertemu di Mapolrestabes Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Pihak keluarga DS, pelaku penculikan anak pasangan Toni Manurung dan Lasmaria, bertemu di Mapolrestabes Bandung. Swara Mahardika, suami DS yang datang ditemani ibunya langsung meminta maaf kepada keluarga korban.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (3/4/2014), dalam pertemuan yang difasilitasi pihak Polrestabes Bandung itu, kedua belah pihak akhirnya saling memaafkan. Suami pelaku mengaku tak menyangka istrinya telah melahirkan.

Saat istrinya membawa bayi Valencia ke rumah kontrakannya, sang suami sedang bekerja. Pengakuan DS, ia melahirkan di jalan saat akan pulang ke kontrakan.

Beberapa waktu lalu, Valencia Yusnita Manurung diculik dokter gadungan yang belakangan diketahui adalah seorang perempuan berinisial DS. DS nekat menculik bayi yang baru dilahirkan itu karena ingin mempunyai anak.

Wajah DS sempat terekam kamera cctv dan akhirnya berhasil ditangkap polisi saat ia akan melakukan percobaan bunuh diri dari atas jembatan HOS Cokroaminoto, Bandung. Kini DS masih dirawat di RS Hasan Sadikin karena menderita patah tulang leher. (Yus Ariyanto)

 

Lihat Juga:

[VIDEO] Motif Penculik Bayi Valencia Ingin Punya Anak

[VIDEO] Bayi Valencia Periksa Kesehatan, Berat Badannya Naik

Penculik Bayi Valencia Dikenal Modis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini