Sukses

Motif Penculik Bayi Valencia Ingin Punya Anak

Polisi menyimpulkan motif DS menculik Valencia Yusnita Manurung adalah ingin mempunyai anak.

Liputan6.com, Bandung - Polisi telah memeriksa 20 saksi termasuk suami pelaku penculikan bayi Valencia Yusnita Manurung. Dari hasil pemerikaan, belum ditemukan adanya indikasi suami pelaku terlibat dalam penculikan bayi tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (2/4/2014), hasil penyelidikan sementara, polisi menyimpulkan motif DS menculik Valencia Yusnita Manurung, anak pasangan Toni Manurung dan Lasmaria, adalah ingin mempunyai anak. Sementara DS belum bisa diperiksa.

Kondisi DS di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, saat ini sudah mulai membaik. Seperti diberitakan sebelumnya, DS sempat mencoba bunuh diri dengan terjun bebas dari jalan layang Pasupati, Bandung, setelah aksinya diketahui polisi.

DS menculik bayi pasangan Toni Manurung dan Lasmaria di RSHS Bandung, Jawa Barat, pada 25 Maret lalu, dengan berpura-pura sebagai dokter.

(Shinta Sinaga)

Baca juga:

Penculik Bayi Valencia Dikenal Modis

Psikologis Penculik Bayi Valencia Akan Diperiksa RSHS

Orangtua Bayi Valencia Maafkan Sang Penculik

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.