Sukses

Tinggalkan RSHS Bandung, Orangtua Bayi Valencia Sumringah

Setelah dinyatakan sehat, bayi Valencia Yusnita Manurung akhirnya meninggalkan Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Setelah dinyatakan sehat, bayi Valencia Yusnita Manurung akhirnya meninggalkan Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Bayi yang sempat diculik itu pulang ke kediamannya di Jalan Babakan Irigasi, RT 03/04, Kelurahan Babakan Taragong, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung.

Bayi Valencia dibawa kedua orangtuanya yaitu Toni Manurung (26) dan Lasmaria Boru Manulang (24) dengan sumringah. Mereka didampingi pihak keluarga dan dokter, serta perawat dari RSHS Bandung menggunakan mobil Toyota Kijang Innova dengan plat merah D 1822 D, Minggu (30/3/2014), sekitar pukul 12.05 WIB.

Toni mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada polisi dan RSHS atas bantuannya selama ini untuk mengungkap dan menangkap sang penculik. Sementara itu, Lasmaria mengaku bahagia anak keduanya tersebut bisa kembali ke pangkuannya.

"Anak saya akan dijaga," ucap Lasmaria.

Kasubag Humas dan Protokoler RSHS Bandung Nurul Wulandhani menjelaskan, pihaknya membolehkan bayi Valencia meninggalkan rumah sakit setelah melakukan pemeriksaan intensif.

"Sudah memutuskan sehat, bisa untuk meninggalkan rumah sakit," tegas Nurul.

(Shinta Sinaga)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini