Sukses

[Arti Pemilu] Titik Awal Menentukan Masa Depan

Masa depan bangsa tentu ada dalam genggaman para pemudanya.

Citizen6, Jakarta Sebagai seorang pemuda tentu saya sangat berhati-hati dalam menentukan masa depan saya. Namun, sebagai seorang pemuda yang sosialis, saya juga harus berhati-hati dalam menentukan masa depan bangsa. Karna masa depan bangsa tentu ada dalam genggaman para pemudanya.

Meskipun saya tahu, saya bukanlah satu-satunya pemuda dalam bangsa ini. Masih ada kamu, dia dan mereka. Kita semua pemuda yang memliki andil besar dalam memajukan bangsa.

Pemilu. Tentu sudah tidak asing lagi dalam benak kita. Ya, disinilah kita di tuntut untuk memilih pemimpin untuk bangsa ini. Jangan pernah tak perduli dengan pemilu, karena ia juga akan menentukan masa depan mu. Jika yang kau pilih adalah calon pemimpin yang baik dan terpercaya, maka masa depan bangsamu akan terarah tentunya.

Namun jika sebaliknya, maka masa depan bangsamu bisa saja tersasar entah kemana. Tentu sebagai anak bangsa kita tidak ingin menyianyiakan kesempatan untuk memajukan bangsa ini. Maka dari itu, jangan pernah acuh terhadap pemilu. Karna pemilu juga menentukan masa depanmu dan bangsa mu! (Mar)

Penulis
Afifah Nusaibah
Twitter : @fifah_afifah_
Jakarta, afifah.nusaixxx@yahoo.com

Baca juga:
[Arti Pemilu] Pesta Demokrasi Menuju Perbaikan Bangsa
[Arti Pemilu] Ajang Silaturahmi Saat Musim Kampanye
Cinemaholic: Yuk Ngobrol Film Horor dengan Pakarnya

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai Rabu 19 Maret 2014 sampai dengan 3 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Apa Arti Pemilu Buatmu". Ada hadiah utama LinkSys Smart Wi-Fi Router untuk satu pemenang dan merchandise spesial untuk 5 tulisan terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini