Sukses

Kunjungan Singkat Jokowi ke Sekretariat Nasional

Tiba-tiba saja Joko Widodo melakukan kunjungan singkat ke kantor Sekretariat Nasional Jokowi, di Jalan Brawijaya Raya, Kebayoran Baru.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo melakukan kunjungan singkat ke kantor Sekretariat Nasional Jokowi, di Jalan Brawijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jokowi hanya singgah beberapa menit di kantor Seknas ini.

"Jokowi tadi ke sini, hanya mampir pas jam makan siang, pukul 12.30 WIB. Hanya 10 menit Jokowi ke sini," kata seorang pengurus Seknas Jokowi yang enggan disebut namanya, di lokasi, Jakarta Selatan, Rabu (19/3/2014). 

Mantan Walikota Solo itu tiba sekitar pukul 12.30 WIB. Atau saat jam makan siang. Jokowi diinformasikan berada di kantor itu hanya sekitar 10 menit "Sempat masuk ke dalam dan melihat-melihat ruangan dan foto-foto yang di dalam (kantor Seknas)," kata dia di lokasi.

Menurut seorang pengurus Seknas Jokowi yang enggan menyebutkan namanya, selama kunjungan singkat itu Jokowi sempat masuk ke dalam untuk melihat ruangan-ruangan dan foto-foto yang ada di kantor Seknas tersebut.

Usai kunjungan singkat itu, Jokowi mendapatkan titipan dari pengurus Seknas Jokowi. Yakni berupa paper dan makalah hasil Simposium Seknas yang berjumlah 50 buah.

"Kita sempat memberikan dokumen hasil simposium, dari Hotel Sultan. Yang isinya paper tentang makalah tentang gambaran Indonesia, yang kita anggap jauh dari kita cita-citakan," kata dia. "Kita kasih konsep yang kita sumbangkan ke Pak Jokowi yang isinya ada 50 paper itu."

Menurut sumber tersebut, dalam kantor Seknas itu juga terdapat sebuah spanduk besar berukuran 3x1,5 meter bertuliskan Indonesia Bangkit, Berdikari, Berdaulat, Bermartabat dengan foto Jokowi. (Ismoko Widjaya)

Baca juga:

Siapakah Cawapres Jokowi?

Bertemu Ketua Umum PDIP, Surya Paloh: Mbak Mega Makin Cantik

Kriteria Cawapres Idaman Jokowi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.