Sukses

[VIDEO] Keluarga Korban Kecewa, Pejabat Malaysia Dilempari Botol

Keluarga penumpang pesawat MH370 mulai frustasi. Pejabat Malaysia yang menemui keluarga penumpang di Beijing China dilempari dengan botol.

Liputan6.com, China - Pencarian pesawat Malaysia Airline MH370 tak kunjung membuahkan hasil. Hal ini membuat keluarga para penumpang yang ditemui pejabat Malaysia Airlines di Beijing, China, kesal. Mereka melempari para pejabat Malaysia ini dengan botol minuman.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (13/3/2014), aksi ini terjadi setelah keluarga menolak penjelasan soal kondisi pesawat yang hilang.

Mereka menuding otoritas Malaysia telah berbohong. Penumpang asal China di pesawat MH370 merupakan yang terbanyak. Dari total 227 penumpang dan 12 awak pesawat, sebanyak 153 diantaranya berkewarganegaraan China.

Otoritas Malaysia kini tengah menyelidiki gambar satelit dari Badan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Industri Kementerian Pertahanan China yang diduga reruntuhan badan pesawat Malaysia Airlines.

Citra ini diperoleh pada hari Minggu 9 Maret atau sehari setelah pesawat dinyatakan hilang. Satelit China juga menemukan citra sebuah benda misterius terbang di atas laut China Selatan yang kemudian meledak.

Sebanyak 12 negara kini membantu pemerintah Malaysia dalam misi pencarian ini. Sebanyak 42 kapal dan 39 pesawat sudah dikerahkan menyusuri laut China Selatan. Namun, hingga kini keberadaan pesawat masih menjadi misteri. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

Pesawat Tempur Terbang ke Lokasi 3 Objek Diduga Puing MH370

Benda `Boarding` di Laut Malaysia Bukan Bagian Pesawat MH370

Aksi Kedua `Raja Bomoh` Cari Pesawat MH370 di Bandara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.