Video Mesum Tokoh Agama Beredar di Puncak

By Bima Firmansyah on Mar 13, 2014 at 01:32 WIB

Liputan6.com, Bogor - Warga Puncak, Bogor, Jawa Barat dihebohkan oleh beredarnya video mesum yang dilakoni seorang tokoh agama berinisial SS. Dalam video berdurasi 6 menit 36 detik itu, terlihat 2 perempuan tengah memadu kasih dengan 1 pria.

Pria dalam video serta kedua perempuan itu diduga warga Kabupaten Bogor. Kedua wanita berinisial R dan T. Sementara sang pria adalah SS.  Beredarnya video mesum itu pun membuat geram Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cisarua, Rahmatulah.

"Kami sangat menyesal atas kejadian ini. Kami meminta agar pihak polisi menindaklanjuti kasus ini hingga tuntas," ucap Rahmatullah usai menggelar pertemuan tokoh ulama jalur puncak di Pesantren Nurul Iman Cisarua Bogor, Rabu (11/3/014).

Dia meminta agar pelaku dijerat hukum yang seberat-beratnya, karena dia merupakan publik figur yang seharusnya menjadi panutan masyarakat.

Sementara itu, Kapolsek Cisarua, Kompol Musimin mengatakan, hingga kini pihaknya terus menyelidiki kasus tersebut. Kemudian pelaku SS sudah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang atau DPO.

"Kami sudah memanggil dua wanita yang berada didalam video tersebut sebagai saksi. Dari keterangan saksi, video dibuat pada tahun 2012 silam," pungkas Musimin. (Ismoko Widjaya)

Credits: Nadya Isnaeni Panggabean

0 COMMENTS

Please Login to Submit Comment