Sukses

[VIDEO] Keluarga Korban `Mantan WNI` Berangkat ke Kuala Lumpur

Kerabat Surti Dahlia Simanjuntak, warga negara Belanda yang ikut dalam pesawat Malaysia Airline MH370 berangkat ke Kuala Lumpur.

Liputan6.com, Medan - Malaysia Airlines hanya memberikan fasilitas kepada 2 orang dari setiap keluarga penumpang penerbangan MH370. Mereka akan diinapkan di Kuala Lumpur, Malaysia agar lebih dekat dengan pusat operasi pencarian pesawat yang hilang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (11/3/2014), kakak kandung Surti mengaku hingga kini belum pernah menerima informasi perkembangan pencarian dari Malaysia Airlines.

Agar tidak mengalami kesulitan saat di Malaysia, keluarga ini membawa serta seluruh dokumen Surti sebelum ia berpindah kewarganegaraan Belanda.

Surti merupakan salah satu penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang saat terbang dari Kuala Lumpur menuju Beijing. Sebelumnya Surti menghabiskan masa liburannya di Medan, Sumatera Utara, bersama kerabat.

Surti Dahlia Simanjuntak merupakan warga asli Medan, Sumatera Utara yang sudah berpindah kewarganegaraan menjadi warga Belanda. (Ismoko Widjaya)

Baca juga:  

Polisi Pelajari Gerak-gerik Penumpang Malaysia Airlines

WNI di Malaysia Tewas Terlindas Traktor

[VIDEO] Cemasnya Keluarga Penumpang Malaysia Airlines MH370

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini