Sukses

[VIDEO] Demo Pro Vs Anti Rusia di Ukraina Bentrok

Ketegangan terjadi di Simferepol, Ibukota Crimea, Ukraina. Pengunjuk rasa Ukraina Bersatu dan pengunjuk rasa Pro-Rusia saling berhadapan.

Liputan6.com, Ukraina Ketegangan terjadi di Simferepol, Ibukota Crimea, Ukraina. Sejumlah perempuan yang berunjuk rasa menyerukan perdamaian dan dialog. Demonstrasi di luar pangkalan militer Ukraina itu diserbu oleh pengunjuk rasa Pro-Rusia yang merobek poster mereka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (6/3/2014), di Donetsk, sebuah kota di Ukraina Timur, pengunjuk rasa Ukraina Bersatu dan pengunjuk rasa Pro-Rusia saling berhadapan di alun-alun kota.

Polisi memisahkan mereka demi menghindari keributan. Seorang utusan khusus PBB di Crimea, Robert Serry, membatalkan tugasnya di wilayah itu setelah dihadang oleh kelompok bersenjata.

Robert dikepung oleh pengunjuk rasa Pro-Rusia di dalam sebuah kafe sampai ia dijemput.

Sementara itu, upaya diplomatik tingkat tinggi di Paris hanya menunjukkan sedikit kemajuan. Moskow dan Washington belum mencapai kesepakatan. (Shinta Sinaga)

Baca Juga:

Uni Eropa Tawarkan Bantuan Rp 172 Triliun untuk Ukraina 

Protes Intervensi, Presenter `Russia Today` Mengundurkan Diri Saat Siaran

Ukraina di Ambang Perang, Harga Daging Melonjak di AS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini