Sukses

Seorang Korban Selamat Ditemukan

Pencarian terhadap puluhan korban tenggelamnya kapal nelayan di perairan Dumai, Riau, terus dilakukan. Hingga petang, sudah 33 penumpang ditemukan selamat.

Liputan6.com, Pekanbaru: Pencarian terhadap puluhan korban tenggelamnya kapal nelayan di perairan Dumai, Riau, hingga Ahad (26/4) petang, terus dilakukan tim search and rescue (SAR). Sejauh ini, sudah 33 penumpang ditemukan selamat serta delapan lainnya meninggal.

Jenazah delapan penumpang yang ditemukan siang tadi telah dibawa kembali ke Dumai. Kemungkinan jumlah korban dapat bertambah karena dari 60 penumpang masih 19 orang yang belum di temukan. Keluarga korban baik yang selamat maupun yang meninggal masih menunggu di rumah sakit setempat [baca: Puluhan Korban Kapal Tenggelam Masih Dicari].

Kapal nelayan nahas itu berangkat dari Dumai menuju Rupat kemarin petang untuk menghadiri pesta perkawinan. Sampai kini, belum bisa dipastikan penyebab kecelakan. Namun, diduga kapal tenggelam karena kelebihan penumpang dan gelombang tinggi disusul matinya mesin kapal [baca: Kapal Nelayan Tenggelam, Delapan Tewas].(BOG/Yusril Ardanis)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.