Sukses

Indonesia 60 Detik

Warga Sumbawa, NTB menolak rencana eksplorasi tambang emas di hutan Dodo, Kabupaten Sumbawa. Para demonstran nyaris bentrok dengan sejumlah pendukung eksplorasi saat akan menduduki kantor perwakilan Newmont.

Warga Sumbawa Menolak Rencana Eksploirasi

Liputan6.com, Mataram: Ratusan warga Sumbawa berdemonstrasi, Kamis (29/11). Warga menolak rencana eksplorasi tambang emas yang dilakukan PT Newmont, Nusatenggara di hutan Dodo, Kabupaten Sumbawa, NTB. Aksi unjuk rasa nyaris diwarnai bentrokan setelah sejumlah pendukung eksplorasi menghadang pengunjuk rasa yang ingin menduduki kantor perwakilan Newmont.

Perangkat Desa se Madiun Minta Penyesuaian Gaji

Madiun: Ratusan perangkat desa se Kabupaten Madiun, Jawa Tengah berunjuk rasa menuntut penyesuaian gaji tetap dengan upah minimun kabupaten sebesar Rp 450 ribu per bulan. Dalam orasinya di depan Gedung DPRD setempat, mereka meminta anggota Dewan memperjuangkan keinginan mereka.

Pemuda Hindu Mengecam Keamanan Malaysia

Denpasar: Sejumlah pemuda Hindu Bali berunjuk rasa di Bundaran Catur Muka, Kota Denpasar, Bali. Mereka mengecam tindak kekerasan yang dilakukan aparat keamanan Malaysia terhadap warga komunitas etnis Hindu India beberapa waktu silam.

Penumpukan Truk di Merak Masih Terjadi

Merak: Penumpukan truk di dermaga tiga dan empat di Pelabuhan Merak, Banten hingga hari ini masih terjadi. Untuk memeperkecil penumpukan, pihak Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (ASDP) Merak terpaksa mengalihkan sebagian kendaraan ke sejumlah kantong parkir dan mempercepat pengerjaan dermaga satu.(IAN/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini