Sukses

Gudang Minuman Keras di Depok Digerebek

Polisi menyita ribuan botol minuman keras sebagai barang bukti dalam penggerebekan di dua gudang yang tersembunyi di dalam Pasar Cisalak. Pemilik minuman sempat dibawa ke kantor polisi, tapi kemudian dilepas.

Liputan6.com, Depok: Dua gudang minuman keras yang terletak di Pasar Cisalak, Depok, Jawa Barat, Rabu (24/1) siang, digerebek tim Kepolisian Resor Metro Depok. Kedua gudang minuman berkadar alkohol itu posisinya cukup strategis dan tersembunyi. Berada di dalam Pasar Cisalak yang terletak di Jalan Raya Bogor. Mudah ditebak, sang pemilik leluasa menjual dan mendistribusikan minuman beralkohol tersebut.

Dalam operasi ini polisi menyita ribuan kardus minuman yang sengaja disimpan dalam gudang tersebut. Sebelum menggerebek, polisi mengintai dan mengamati sejumlah pemuda mabuk-mabukan dalam sebuah pesta minuman keras.

Penggrebekan ini mendapat perhatian masyarakat maupun pedagang di sekitar Pasar Cisalak, Cimanggis, Depok. Sedangkan pemilik minuman tersebut sempat dibawa ke Markas Kepolisian Resor Depok. Namun beberapa saat kemudian dilepas.(ANS/Nahyudi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini