Sukses

Dua Buruh Bangunan Tewas Tertimpa Tembok

Kecelakaan tragis menimpa sejumlah buruh bangunan saat membongkar rumah milik Tejo di Jalan Kupang Baru, Surabaya. Dua kuli tewas dan dua lainnya luka-luka akibat tertimpa tembok runtuh bangunan rumah.

Liputan6.com, Surabaya: Pembongkaran rumah milik Tejo di Jalan Kupang Baru, Surabaya, Jawa Timur, belum lama ini, membawa korban. Dua kuli bangunan meninggal dunia dan dua lainnya menderita luka-luka serius akibat tertimpa tembok runtuh. Salah satu korban tewas bernama Panji Purnomo asal Jember. Sedangkan satu buruh lainnya meninggal ketika dibawa ke rumah sakit setempat.

Untuk kepentingan penyidikan jenazah kedua korban kini berada di rumah sakit tersebut. Menurut Musyarif, seorang kuli bangunan yang selamat, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sangat cepat. "Tembok yang berada di lantai dua tiba-tiba runtuh," kata dia.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung memasang tanda larangan melintas usai kecelakaan tragis ini. Buat sementara, pembongkaran rumah tersebut dihentikan. Dua saksi mata yang tak lain rekan para korban kini diperiksa di Markas Kepolisian Resor Kota Surabaya Utara.(ZIZ/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.