Sukses

Lintas Daerah

Ratusan warga Desa Tambangan, Musirawas, Sumatra Selatan, memblokir jalan menuju perkebunan PT MHP. Warga kesal karena janji membuatkan kebun karet bagi 102 kepala keluarga tak kunjung terwujud.

Warga Memblokir Jalan ke Perkebunan Karet/span>

Liputan6.com, Musirawas: Ratusan warga Desa Tambangan, Kecamatan Bulan Tengah Suku Ulu, Musirawas, Sumatra Selatan, memblokir jalan menuju perkebunan milik PT Musi Hutan Persada, Kamis (20/4). Warga kesal karena janji perusahaan membuatkan kebun karet masing-masing satu hektare untuk 102 kepala keluarga tidak kunjung terwujud. Padahal, lahan milik mereka sudah dijadikan kebun akasia sejak tahun 1991. Selain itu, mereka juga kecewa pada PT MHP yang mendatangkan anggota Brigade Mobil bersenjata lengkap untuk menakuti warga.

Perusahaan Kimia di Cilegon Bersiap Hengkang

Cilegon: Ruas jalan Cilegon, Anyer dan Merak, Provinsi Banten yang rusak sepanjang 35 kilometer membuat belasan perusahaan kimia di Cilegon berencana hengkang. Para pemilik perusahaan ini  mengeluhkan kondisi jalan yang sudah lima tahun rusak dan tak pernah mendapat perhatian pemerintah setempat. Sejumlah sopir mengaku enggan melalui jalan berlubang dan berdebu itu.

Nelayan Pekalongan Menunggu Subsidi Solar

Pekalongan: Puluhan ribu nelayan di Kota Pekalongan, Jawa tengah, berharap pemerintah segera merealisasikan Peraturan Presiden Nomor 9 Tahun 2006 tentang subsidi solar untuk nelayan. Pasalnya, saat ini, 90 persen nelayan di Pekalongan masih menganggur akibat lonjakan harga solar.

Pedagang Pasar Rangkasbitung Menolak Kios Baru

Rangkasbitung: Unjuk rasa ribuan pedagang Pasar Rangkasbitung, Lebak, Banten, yang menolak penetapan harga kios baru nyaris ricuh, kemarin. Polisi melarang para pedagang menggelar aksi di depan Kantor Bupati Lebak. Sementara di Pasar Rangkasbitung, ribuan kios ditutup dan ditinggal para pedagang sehingga para pembeli pulang tanpa belanjaan.(ADO/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.