Sandiaga: Sudah Terbukti, Tak Ada Mahar Politik di Gerindra

Oleh Yunizafira Putri Arifin Widjaja pada 12 Jan 2018, 13:46 WIB
Sikap Partai Gerindra yang tidak meminta mahar tersebut, kata dia, sudah dibuktikan dalam Pilkada DKI Jakarta pada 2012.
Raden UjangRaden Ujang

syukurlah jika dlm pengalaman anda tidak ada mahar. namun di calaon paslon lain? do you know?

Linda GunawanLinda Gunawan

ndk mkin laah

qrhyzt angelqrhyzt angel

Duit di Panama papers dilaporkan g yah

TapTap

Mahar politik tidak ada tapi sampeyan bilang beaya politik ada, ya sama juga bohong itu namanya 👎👎👎👎

Jack OfftenJack Offten

suruh sumpah pocong coba berani ga...mampus lu kl boong....

Brucewein99Brucewein99

Sekarang hal jelek mana ada yg mau ngaku sih, klo ternyata bener bagus dong emng sewajarnya seperti itu engga usah dibanggain/ pamer

widiaswidias

masa sih, ga percaya aku kalo sama sekali ga ada maharnya mah

ChronicheeChronichee

kadang ingin percaya tapi kok ya riskan kalau percaya orang ini

ChronicheeChronichee

kita lihat apa benar yang dikatakan orang ini

Niken KenniaNiken Kennia

kamu boong ta

Angelia jeniferAngelia jenifer

masa sih... ciyuuuus ?