Usai Diarak Telanjang, Ini yang Terjadi pada Sejoli di Tangerang

Oleh Pramita Tristiawati pada 14 Nov 2017, 19:43 WIB
Sejoli yang dituduh mesum di kontrakan, Cikupa, Tangerang, ternyata tidak dalam keadaan bugil saat digerebek warga.
Ivan BellenIvan Bellen

itu yang dah ditangkap tolong ditelanjangi juga ya pak polisi ,biar kapok ,diajak muter 2 keliling kantor polisi dan sekitarnya ,sambil dihajar aj pak .

Dodi CrossandaDodi Crossanda

Korban mendapat tindakan persekusi, pelaku persekusi di bully, pem-bully pelaku persekusi akhirnya di-bully, dst. Tidak habis-habis jadinya. Ayo semuanya sadar hukum, belajar bertindak yang benar.

Khonoha SemphoeKhonoha Semphoe

Jadilah ketua rt/rw yg bijaksana jangan jadi binatang yg seenak nya aja lu berbuat kasar sma orang lain..ingat karma akan mengintai keluarga lu yg telah berbuat anarkis..

Siti FatimahSiti Fatimah

Astagfiruallah,,,xxxxx xxxxx , aja yg tau umat nya berzina gk melakukan mempermalukan umat nya,,lah kalian siapa heii,,manusia2 jahanam,,tega amat ci ma manusia lain bgt,cuma setan yg bisa melakukan tindakan keji bgt,,,di akhrat nanti tunggulah pembalasan nya,,,

Expo TjeExpo Tje

terlepas apakah pasangan sejoli itu berbuat apapun . kita tidak punya hak apapun dan kuasa apapun dan alasan apapun memperlakukan sepasang sejoli itu. Ingat kita sesama manusia maka perlakukanlah manusia seharusnya di perlakukan. apakah kita lebih suci dari sang pencipta?. bersihkah kita? berhenti

ismailhudaismailhuda

Melihat tingkah laku muslim akhir² ini makin miris...makin jahat saja kalian....!!!

ismailhudaismailhuda

Kalian Pelaku² perbuatan Laknat memalukan Umat xxxxx!!! Kalian adalah manusia² Bejat!!! Mesum!!! Tujuan kalian hanya ingin melihat wanita tidak pakai baju, kalian sungguh² MAHLUK TAK BERMORAL, AGAMA KALIAN APAKAH? BILA MELIHAT POTONGAN dan KATA² KALIAN PASTI xxxxx, bikin MALU SAJA!!! Chuihhhh!!!!

panic attackpanic attack

Apa yang terjadi oleh keluarga tersangka.....?

Putri PangestuPutri Pangestu

Biadap banget tuh orang ...emang dia gk punya istri atau anak perempuan ya...gak pantas jd RT atau pun RW...sya jd gemes dn miris...tlng cari trus pak polisi orang2 yng nyebar2 gambar

Putri PangestuPutri Pangestu

Biadap banget tuh orang ...emang dia gk punya istri atau anak perempuan ya...gak pantas jd RT atau pun RW...sya jd gemes dn miris...tlng cari trus pak polisi orang2 yng nyebar2 gambar

Rina YustinRina Yustin

Hukum seberat22nya aja itu warga yg maen tuduh seenak jidatnya, sampe ditelanjangi gt 😤😤😤 Gak punya hati nurani apa...??? Kayak dirinya bener aja, perlakuin orang seenaknya 😤😤😤

Neo NeoNeo Neo

Orang orang sok suci menganggap dirinya benar... padahal sifat dan perbuatannya lebih jahat dari setan!!!

uga manyunuga manyun

Sbnrny harus lapor RT n RW dlu..tp knp dsni tersangkanya justru pak RT n Rw..kl pun mereka mesum toh gk blh dihakimin sm warga..kan ada pak polisi jg..heran sy sm warga2 di daerah cikupa..gk ada yg berusaha ngomong biar mrk gk main hakim sendri..stiap masalah bisa di selesaikan baik2..

Agus KarwanaAgus Karwana

Hukum seberat berat nya....., Rt. Rw... nya telanjangi dan arak, pukuli biar tau bagaimana rasanya dipermalukan.....

Meilani PangemananMeilani Pangemanan

RT&RW tidak punya otak, braninya main hakim sendiri tdk brpkir bijak. Hrusnya RT/RW jd contoh yg baik buat wrgax bkn jd provokatif👿👿👿👎👎👎

Putra KevinPutra Kevin

rt rw nya ngak bijak sana sama2 xxxxxxxx

Bambang TriwantoroBambang Triwantoro

Justru yg melakukan penganiayaan dan menelanjangi itulah yg akhirnya jadi orang-orang biadab dan tak beragama!? Yg tadinya orang-orang benar malah jadi tidak benar. Sama saja seperti makan bangkai rame-rame. Na'udzubilaahamindzalik....!!!

Damianus HendarminDamianus Hendarmin

Kebanyakan makan nasi bungkus yg micin'y 5 sendok makan nie, itu anak Rt/Rw di telanjangin aj di arak keliling tanggerang.

M.ObeM.Obe

biar ADIL ini pelaku PSIKOPAT dari RT / RW dan kawannya DIGANTUNG sambil DITELANJANGI ditenag Lapangan biar nyahok juga ! Memang banyak manusia yg kena penyakit GILA kalee

Sudur AminSudur Amin

Sangat disayangkan sikap masyarakat apalagi ketua RT nya... #norak #Katroo #gakadahiburan @untuk mba mas nya #sabar #senyumselalu #jgnmalu

Hariono HarionoHariono Hariono

Adult jaman NOW

Kula TenyahoKula Tenyaho

jaman NOW masarakatnya masih terbelakang.