Polisi: Muda-Mudi yang Diarak di Tangerang Dipaksa Mengaku Mesum

Oleh Nanda Perdana Putra pada 14 Nov 2017, 13:30 WIB
Polisi menegaskan, sejoli yang ditelanjangi dan dianiaya di Tangerang itu hampir menikah dan tidak berbuat mesum.
suzuka suzukisuzuka suzuki

Sedih, begitu mundur standard rule of law / tarah kepastian hokum di Indonesia. Primitif lagi bangsa indon ni. Lebih parah dari hokum komunis.

RidwanRidwan

bukanx mendamaikan, malah memprovokasi. rt rw apa ini?

Rohaz IndraRohaz Indra

Jangan asal main paksa. Semua harus ada bukti berupa data

Agus KarwanaAgus Karwana

Saya berharap pelaku dihukum seberat berat nya... Memaksa ,menghakimi senak nya... , saya berharap sekali hukum mereka seberat berat nya....!!!!

Sebastian383Sebastian383

Memangnya kenapa sih kalo mereka mesum? Lapor pihak berwajib kan ga repot

RezaFerdianRezaFerdian

apalagi jika pasangan tersebut memang mau menikah kondisinya

RezaFerdianRezaFerdian

kalau memang mereka tidak melakukan hal mesum tentu kasihan banget iya kalau sampai gitu

Muse94Muse94

Kaaihan juga walaupun mesum gak perlu juga digituin

Wulansetiawan005Wulansetiawan005

Bagus penjarain aja semuanya, kasihan, bisa lari ke psikologis kalo begini

elafitrielafitri

JangaN dianiaya juga donk kan kasihan itu anak

wulandariswulandaris

harusnya sih tetep ga boleh gitu ya, masa malah maksa mereka untuk buka baju

Henry SaputraHenry Saputra

klw menurut gw, klw yg mesum itu perjaka dan gadis dan blum sama2 nikah, gampang ajj ko klw ketangkep basah, tinggal kawinin ajj, gk usah pake diarak di telanjangi, kaya mudanya gk bandel ajj...hehe tpy klw dia sudah pada menikah dan statusnya istri orang dan suami orang itu wajib di permalukan, klw bisa di gantung ajj....