HEADLINE: Teror Dharmasraya, Bukti ISIS Merasuk ke Anak Aparat?

Oleh Rezki Apriliya IskandarAbdul KarimBangun SantosoNafiysul QodarHanz Jimenez SalimSunariyah pada 14 Nov 2017, 00:07 WIB
Eka Fitria Akbar diduga sebagai salah satu pembakar Mapolres Dharmasraya. Ia adalah putra seorang perwira polisi.
Meilana LukmanMeilana Lukman

masyarakat sekarang semakin pintar dan pasti tau mana yang baik dan tidak, dan saya yakin indonesia akan bisa melawaan isis atau teroris lainnya, polisi polisi yang bertugas pun dan tni dan aparat lainnya pasti bisa mencegah itu semua

Bestian ApriliaBestian Aprilia

semoga para ISIS di seluruh Indonesia dan Dunia bisa tertangkap dan ditindak deh pak pol, jadi idak ada lagi kedepannya generasi muda terpengaruh akan bujuk rayu para ISIS tersebut,

Anisa MedinaAnisa Medina

jangan biarkan isis merajalela di indonesia kita tercinta agar tdk ada korban ..dan kita harus trut serta berpartsipasi dengan polisi dengan melaporkan segala kegiatan atau ajaran yang mnyimpang

EllaElla

wah bahaya klo ajaran ISIS uda meyebar di indonesia,saya harap masyarakat bisa turut serta membantu pak polisi apabila ada sekelompok masyarakat yg melakukan ajaran yg menyimpang harap segera dilaporkan.

Anna SasmitaAnna Sasmita

selidikin sampai tuntas ya pak pol biar tidak ada korban . bravo polri

Chaniago RahardianChaniago Rahardian

wah bener2 mau kiamat ini sih. isis = fitnah nyata terhadap i.s.l.a.m... jauh lebih buruk daripada aliran sesat.

Agustinayani58Agustinayani58

masa sih ngeri banget kalo kayak gitu

RezaFerdianRezaFerdian

agar nantinya tidak terjadi lagi kejadian seperti itu kedepannya

RezaFerdianRezaFerdian

harus diselelidiki sampai tuntas tentunya itu dalam kasus tersebut

ajisajis

wah bahaya nih harus benar benar di brantas inih isis

Bagus PutuBagus Putu

ndk ada jaminan anak siapa dan anak apa otak ndk suka perbedaan ya harus di basmi

Djoko PurwantoDjoko Purwanto

jmn orba dulu kok ga ada ya. teror is me

aghadsudjanaaghadsudjana

kalo ga bisa bahaya soalnya

aghadsudjanaaghadsudjana

waduh, ungkap secepatnya deh ya

santihsantih

kayaknya ISIS udah kemana mana deh ya, udah meraja lela banget dia

cisoaj77cisoaj77

Bahaya ini kalau isis terus saja berkeliaran