Heboh Larangan Angkutan Online

Oleh Edmiraldo Siregar pada 12 Okt 2017, 09:08 WIB
Dinas Perhubungan Jawa Barat mengeluarkan keputusan yang melarang transportasi online beroperasi untuk sementara.
BuleBule

negara kok gak ada keadilan,bingung deh makanya transportasi online tuh dibatasi kuota nya,,biar gk memicu pertengkaran

BuleBule

dasar teknologi jadi bikin orang males,dan penyakitan mending jaman batu dami dami aja tuh penyakit juga gak kaya sekrang macem2,,,tenologi tuh negatif memunculkan bnyak kejahatan!!!!

Ganis SoloGanis Solo

Bukan kita itu gak bisa menerima kemajuan jaman dll,, cuman murahnya itu Lo jeng, coba klu kalian berdiri sebagai seorang Drive bulan online, kalian akan marah2. Coba klu bpk mu Drive, pulang gak bawa uang kalian juga akan marah. Camkan itu

Ganis SoloGanis Solo

Yaa, mestinya memang di larang lah karena apa ?murah sekali, murahnya kebangeten, masak orang 5 bahkan lebih bayar nya cuma 11 ribu, bahkan kadang gratis. Yaa paling tidak jangan murah2 lah, lagian banyak sudah perusahaan taksi pada gulung tikar, bener nih, coba cek klu gak percaya.

Uliel KasepUliel Kasep

dulu yang namanya angkot menggantikan fungsi becak & delman knp tdk diberjentikan, lalu muncul taxi jg tidak diberhentikan, sekarang adanya ojeg online knp diberhentikan ? eta terangkanlah pak...

Risa KosasihRisa Kosasih

tidak siap dengan kemajuan yang baik , silahkan mundur .

Bumble BeeBumble Bee

Kebanyakan makan micin jadiny pemikiran engk bisa berpikir maju ke depan 😂

ZhamdZhamd

Adalah bodoh dan membodohkan masyarakat yang memakai serta mengemudikan transportasi tradisional. Kenapa, dengan demikian mereka dibuat malas dan tidak tabah bersaing dalam era digital saat ini. Bisa diketemukan jalan yang akan memacu mereka jadi rajin mencari nafkah. OJO MALES dan jadi Kecebong !

steguh_antiksteguh_antik

Kasihan pejabat setempat terpaksa disibukan oleh regulasi yg krg cerdas... Teknologi ga mgk dibendung tp wajib dikendalikan tuh... Caranya sgt nudah & murah, yg ptg niatnya !

Pitoyo PambudiPitoyo Pambudi

Kampungan sekali dishub jabar ini. Kemsjuan tehnologi tdk bs dihindari. Emang ini zaman batu bro.taxi mshal bantak ulah lg.