HEADLINE: Asma Dewi, Ibu Rumah Tangga di Pusaran Sindikat Saracen

Oleh Muhammad Radityo PriyasmoroNafiysul QodarHanz Jimenez SalimRochmanuddinRaden Trimutia Hatta pada 13 Sep 2017, 00:02 WIB
Perempuan ini terlibat aktif dalam gerakan 212 dan kampanye Pilkada DKI Jakarta lalu. Apa benar dia cuma seorang ibu rumah tangga?
Agustin JakartaAgustin Jakarta

apa kabar anies sandy ya ? kalau dilantik apa masih bisa menegakkan wajahnya dengan kemenangan curang? periksa juga rekening Soemarno ketua kpud DKI, pakar-2 yg diundang ketika kampanye terakhir

Agustin JakartaAgustin Jakarta

@Ronny Jaya : penebar fitnah LEBIH JAHANAM DARI IBLIS BIN SYEITAN justru mereka ini sangat BIADAB MEMBALIKKAN FAKTA DENGAN FITNAH

Agustin JakartaAgustin Jakarta

ingin idolanya menjadi penguasa saja sampai melakukan kecurangan yg biadab dengan fitnah, SARA, Hoax, mengaku beragama tetapi tidak mengerti siapa SANG KHALIK itu

Edosepta HandyputraEdosepta Handyputra

tumbal polikitikšŸ˜‚

Indro YuwonoIndro Yuwono

namun

WinarkoWinarko

Miriss,,agama dilacurkan demi kekuasaan,,gembar gembor bela xxxxx,,ternyata mereka kaum munafikk yg suka menjual agama,,

widiaswidias

apa untungnya ya buat dia ikutan saracen gitu sampe ngirim uang juga

rizkikirizkiki

kasian amat ye dia belom bener2 terbukti salah tapi namanye jadi udeh tercemar

Ryan PrasetyoRyan Prasetyo

Owgh... ternyata... truz yg udah jdi bubur gmna tuh?... ya allah ya rab... apa yg telah mereka perbuat untuk ambisi dan keserakahan mereka dan kelompoknya itu...

Dexter BoomDexter Boom

lho kok jd mengarah ke Prabowo..hahahaa..ketauan deh...

Agustinayani58Agustinayani58

nah loh ada ibu-ibu juga nih ya, serem ih

Wulansetiawan005Wulansetiawan005

Tanpa perlawanan? Berarti dia benar2 mengaku salah ya

Zingga ZinggaZingga Zingga

Siapa yg memberikan asma dewi 75jt?? Harus di usut!!! Jgn sampai pemerintah di rongrong oleh partai2 yg haus uang!

MattbelammyMattbelammy

lebih baik jadi ibu rumah tangga biasa saja daripada mengumbar kebencian seperti itu

Ulul AzmiUlul Azmi

bener kk kamu gak mungkin kasih duit 75 jt ke saracen, pasti duitnya orang partai atau pengusaha yg cs sama gerindra + pks, yg mementingkan kemenangan dengan segala cara...ingat obor rakyat? tp yg pasti keculasan mulai terungkap!!!!!

harryprima41harryprima41

semoga yang benar di bukakan. jangan 212 dikait kaitkan. karena itu hati nurani dan kolbu akibat dari mengolok ngolok alQur'an. bayangin aja orang orang berbondong tanpa embel embel jabatan atau organisasi kumpul di monas.

Triana RasmitaTriana Rasmita

udah aja ema ema ngurusin suami dan anak l, jangan ikut ikutan gak bener, apalagi muslimah? jangan ghibah dan fitnah, nakal celaka didunia dan akhitat. sadar mak!!

Dewa LinglungDewa Linglung

Akhirnya yang munafik ketahuan juga tinggal tunggu mampusnya

Iswanto WijayantoIswanto Wijayanto

sikat habis sampai ke PUSATnya.

Bani BeninoBani Benino

Aku pukir orang berhijab yaaa hatinya mulia

Suhaeti SuhaetiSuhaeti Suhaeti

siapa suruh jadi pemfitnah.

Razaly NstRazaly Nst

bukan uang kakakmu,tapi orang lain memakai jasanya,pantas berani kerena kakaknya ada dimabes polri,tapi polisi tidak ambil tau,mereka adalah abdi negara,tugas harus dijalani

Aden AulliaAden Aullia

perusak

Noor WatiNoor Wati

BYK YG SALAH TAPI DI BENARKAN KARNA UANG TAPI KALAU ORANG MISKIN & GEMBEL PULA MALING NGA SEBERAPA LANGSUNG DI PENJARA TAPI KALAU PEJABAT HUH PURA 2 BUTA TULI

Noor WatiNoor Wati

tau ah gelap capai y cari uang begitu sudahnya lebih baik mah icing wae

davdav

semua PENTING.. tujuan Hoax u' memenangkan Pilkada.. sesudah menang minta JATAH.. biar bisa ngasih jatah, ya harus korupsi.. Kim..kim

Nilo EfendiNilo Efendi

Maling mana ada yang ngaku

Ronny JayaRonny Jaya

Penyebar Fitnah ini juga Sama Bajingannya dengan Koruptor. Pekerjaannya seperti IBLIS : Menanamkan Bibit2 Kebencian, Permusuhan dan Perpecahan. JANGAN MENGAKU2 PEMBELA xxxxx. xxxxx justru MEMUSUHI INI.

M. Andi HakimM. Andi Hakim

KASUS KORUPSI LEBIH BANYAK DAN LEBIH PENTING UNTUK DISELESAIKAN, TANGKAP ITU PARA KORUPTOR...