Kata Pengacara soal Isu Rizieq Shihab Minta Suaka ke Arab Saudi

Oleh Nafiysul Qodar pada 19 Mei 2017, 20:17 WIB
Saat ini, tim pengacara tengah berangkat ke Arab Saudi untuk menemui Rizieq Shihab.
Bhabi BriziexBhabi Briziex

Suaka MargaSatwa......baguslah kalo sadar diri...mungkin bisa di trima Raja Salman buat nambah2 koleksi mahluk langka....pasti di trima...si rizik bisa kumpul sama saudara2 nya yg bergelantungan....sabar dah nanti aq kirim pisang dari Indo

harri santosoharri santoso

pasti ditolak raja Salman, orang salaman aja gak bakalan mau.. Mudah mudahan diberikan ijin diekspor ke arab, paling jadi TKI

Kadeudeh WanojaKadeudeh Wanoja

Baguslah indonesia berkurang satu pengacau nkri

Dexter BoomDexter Boom

kirim aja densus88 buat org2 ky gini..selesai masalah...

Gilank BintankGilank Bintank

tunggu aja tanggal main nya, saya yakin HABIB RIZIEQ pasti balik ke indo,,, dan loe orang yg mencela habis habib bakalan jadi planga plongo kaya kebo xxxx,,hahaa

Edy ChandraEdy Chandra

yg saya tahu Habib riziek tidak di izinkan tinggal di Arab

Aat SyachAat Syach

bib....biiibbbb.........kmrin ente dngn gagah beraninya teriak2 ALLAHU AKBAR...TAKBIIRRR...TAKBIIRRR......skarang manaaaa.......payah ente Bib....malah ky nobita yg ketakutan sma Gaiyen

Johandra WijayaJohandra Wijaya

cinta indonesia ni ya..

pongge_durenpongge_duren

Ya jelas suka tinggal di Indonesia....krn di negaranya gak ada yg mau dengerin ceramahnya.....

Tamyis ImanadiTamyis Imanadi

Tampang alim tp watak licik banyak alasan

Budi KuncoroBudi Kuncoro

bang thoyib

Efseha Ezet HaesEfseha Ezet Haes

Nggak usah nyari-nyari kesalahan pemerintah atau pihak lain, nggak usah cari pembenaran-pembenaran, hadapi saja Bib, saya yakin Allah akan bersama Habib jika memang benar, jadi..., ya.., hadapi saja sebagaimana seorang gentleman....

Sari WangiSari Wangi

Ga.bkl.kuat.ningalin ayangnya.firza.lama2.di.arab...teh

Hardi HartonoHardi Hartono

SIRIZIEQ =HABIEB MESUM

Zet JostimZet Jostim

Tokoh macam apa ini? pas ada masalah malah lari meninggalkan tanah air yang katanya dibela..

Djayadi HrDjayadi Hr

Ulama itu berjiwa besar.. Bukan bermulut besar... Jgn kabur ente bieb.. Hadapi mslh ente

Hardi HartonoHardi Hartono

Ya.sudah sana minta suaka ke saudi atau balik ke negara nenek moyangmu.YAMAN yang sekarang lagi amburadul.indonesia nggak butuh manusia sepertimu tukang provokasi mengatasnakan.agama.klo ngomong kaya.surga dan.neraka kamu yang punya aja

Dedi JaenudinDedi Jaenudin

pak rizik sebenernya bukan ulama ..tapi lebih tepat di sebut orator ..membakar semangat orang lain belio jagonya ..tanpa sadar ..pada pepatah siapa yg menanam dia akan menuai ..please comeback pak Habib ..

Adhitya AlexandrovichAdhitya Alexandrovich

Kenapa ga cari suaka di Marga satwa aja pak. Jauh amat di arab. Ragunan deket. Naek busway nyampe. Kayaknya lebih tepat juga kalo disitu. Pengecut bermulut besar. Giliran kena masalah kabur. Orang lain yang bermasalah dia tereak tereak. #Mirisssss

anar sugiantaanar sugianta

|Ada pribahasa: Berani krn benar, takut krn salah|. Jk kamu benar, knp takut?

Nina HerlinaNina Herlina

hai orang" yg beriman takutlah kalian k pd allah

Moel YadhiMoel Yadhi

Gak bakal lah minta suaka disana,gak bkl betah disama

Lee ChongLee Chong

Kita sebagai warga negara INDONESIA merasa malu punya tokoh ulama seperti Habis brisik, bilang nya ulama tapi perbuatan mesum doyan chatsex. Bikin rusak nama xxxxx aja lu Bib.

Sekar widyadhanaSekar widyadhana

kata orang."pengecut itu tidak pernah berani tanggung jawab atas apa yang dia lakukan"

GempurGempur

Ha...ha....ha....ha....ha...ha...opo meneh iki kalo gak salah knapa gak cepet pulang to bieb?

putra kelanaputra kelana

Hehehehe nyimak aja,,cepat atau lampat pasti akn ketahuan mna yg benar dan mana yg salah

Bibie KelvinBibie Kelvin

Diawal sebenarnya sedikit yg menjelekan habib karna masalah ini.. banyak orang percaya itu fitnah... tp karna habib sendiri yg membangun opini masyarakat jd negatif menilai habib skrg... bila memang tidak salah n hanya fitnah buktikan saja... bkn malah bil hukum di indo di rekayasa...

Sutopo AhmadSutopo Ahmad

Hmm..... tong kosong ringan diangkat, ehem ehem .... uhu' uhu' .... batu' terkadang memang menjengkelkan .... klak orang-orang xxxxx mau ke kembali ke alam fana ini ... ingin beribadah dgn benar n juga menebus dosa-dosax dgn semua harta bendanya, juga karena malu yg tak t

Tempat wong edanTempat wong edan

sadarlah kita yang pribumi....tidak usah kearab araban..,,

Becak WahabBecak Wahab

xxxxx yang sukses ngebodohin orang se indonesia

Njeko SputraNjeko Sputra

klau memang tidak bersala knapa mesti takut..ya aa blik Saja itu kan negerimu kenapa mesti ngumpet.buktikan pada smua orang.jg jadi pengecut .beb...beb...beb

Istvan DhartaIstvan Dharta

malu balik ke indonesia bib..kalao anda bersalah akui saja...entwbg ya bib ngomong nya..prakteknya ente nol besar

Indra MarthakusumaIndra Marthakusuma

@fadly ahmad Sabar boss mereka semua bebas berpendapat seperti halnya anda, toh kita semua bingung dengan kelakuan manusia satu ini, kenapa tidak berani pulang ke indo ?, kalo memang merasa difitnah pulang dong bersihkan nama baik, kalopun memang melakukan gentle dong, manusia tempatnya khilaf

Pristine BagsPristine Bags

Indonesia tidak perlu org seperti Habib ini utk bilang mencintai Indonesia

bengki setiawanbengki setiawan

klo ras lain kabur paling kenceng dia treak nya skrg dikau pulang ke kampung halaman dikau, ngumpet dsna minta suaka sgala...beh...najis

RaniRani

Saat Demo berorasi kayak Rambo giliran mau diperiksa kabur duluan, mana nyalimu Bib, kalo loe memang tidak bersalah hadapi Hukum dengan Gentelmen gak malah ngumpet di Negara orang minta perlindungan Hadiiiii,,,,, memalukan orang seluruh Indonesia

Aat SyachAat Syach

jngn beri kami contoh yg tdk baik Bib...jngn biarkan akhirnya kami mngacungi jempol pd AHOK....yg dngn Gentel mnghadapi smua mslh....tnpa hrs brsmbunyi d balik massa.

Aat SyachAat Syach

jangan bnyak alasan...kl benar pasti menang...kl salah y siap ja d penjara...jngn jd pecundang Bib...

Lie SunkwangLie Sunkwang

takbir.... siap bela xxxxx.... siap bela nkri...... eh malah kabur.... jenggot aja lu panjangin ...malu donk punya nama besar .....dasar habis mesum, kalau merasa benar hadapin,.. kaga malu lu kasus mesum mau bawa ke pbb wkwkwkwkwkwkkwkkkkkk... lu terlalu pinter jadi XXXXXX wkwkwkwk

Raden JeloRaden Jelo

PENGECUT ...dasar xxx xxxx

AbdullahBinAhmedAbdullahBinAhmed

fadly... mau nya kita... si kresek sampah habeb rixuiek itu agar lebih mendekatkan diri ke Neraka... alias... mati lu sana risiek cabul

RusehaRuseha

kalo demo aja lantang suara.. giliran gini.. ciut nyali.. kalah sama anak kecil malah.. apa kabar alumni aksi berjilid? 😎😎🖓

Rudy SutjiptoRudy Sutjipto

Ganti kelamin aja mending

arul adamarul adam

Keturunan arab ya??..mmh bukan pribumi dong 😒

erdiserdis

karungin ajah lah si rizieq ini biar aman tenteram dan damai di indonesia...

novianto hermawannovianto hermawan

Janji ya ndak usah balik...nanti kyk baasyir...balik juga, tp susah sih pegang janji orang kyk gini

Brendan LeeBrendan Lee

Dari dulu emg mulut dan tindakan bertolak belakang,Suka teriak2 xxxxx coba liat,naek mobil org xxxxx,handphone nya juga punya org xxxxx,yakin masih di percaya? Ini penista agama sesungguhnya dan wajib di hukum RAJAM.

fadly ahmadfadly ahmad

dlu lo prnh blg ketrunan arab suruh prg ke arab.. eh skrg habib prg ke arab lo suruh plg.. dsr lo pyh mo lo pa sih..

alrahanahalrahanah

kalo lg terjerat masalah hukum lbh baik diselesaikan jgn "kabur" klo kya gini bikin opin masyarakat si habib ini pengecut, pembuat onar, klo ngerasa tdk bersalah ya g perlu kabur"an kan malu saya sebagai muslim, ini org dpt gelar habib dr mana lg heran

Kompos SampahKompos Sampah

ulama cabul mesum nie habib

Dq ArdhiansyahDq Ardhiansyah

Malu maluin, dah ga usah balik bib, aman negara ini ga ada orang pengecut macam ente

fadly ahmadfadly ahmad

lo yang pengecut Banci brani dimedsos doang lo pada.. gx malu loh.. dasar

Farid FirmansyaFarid Firmansya

jangan pengecut. habis pilkada dki dapat duit pergi pilpres 2019.dapat duit mau datang lg ke indonesia.dasar habib rizieg.pengecut.

Serputra LailiSerputra Laili

rizik ini buat masala tapi gak mau tanggu jawap sebab nya dia ini iblis bertopeng manusia

apakabarapakabar

hai Rizieq..jangan bawa2 muslim...waktu demontrasi ngomongnya besar sok suci, sok yang nggak punya dosa...tapi kelukuanya seperti orang nggak tau dan nggak punya AGAMA...LU Lip6 tolong sampaikan message saya ke si rizieq....yang nggak punya malu...udah sana jangan pulang .ke Ind YOU trouble maker

dayarehabsos okusdayarehabsos okus

yakin saja sama takdir allah... kalau benar pasti akan tampak... kalau salah jg pasti akan tampak.... kenapa takut?

Karina AmeliaKarina Amelia

kalau orang benar itu pasti taat hukum kenapa harus mangkir percuma jengot panjan kalau lelaki yang berjenggot pasti nga takut.

Haryono AryHaryono Ary

kalau cinta indonesia knp lama2 dinegara arab, kl merasa benar knp gk brani pulang..... moduss

Johan FisherJohan Fisher

Kamu harus cepat pulang Jangan terlambat sampai kerumah