Rizieq Shihab Kapan Pulang?

Oleh Dini Nurilah pada 18 Mei 2017, 13:13 WIB
Rizieq Shihab terjerat kasus chat seks, tidak juga datang memenuhi panggilan polisi.
Khelu FaKhelu Fa

contoh yg baik sekali dari ulama ini, pantasan pengikutnya banyak,,,,, bahkan pajabat juga yg di republik ini jg setia mengikutinya ..........

Nurul HanifahNurul Hanifah

kalo berani pulang, paling gak ada rasa tanggung jawab, kan statusnya saksi untuk di periksa, kalo emg gak salah kan nda usah takut, Takutlah hanya pada Tuhan

Memet BinaMemet Bina

Ga usah plg bib, ente arab bkn indonesia, fpi sebentar lg bangkrut, trus modar. NKRI tetap jaya

Stanley SimulyaStanley Simulya

Dia lagi diusir sekarang dari arab.. - Ahoker

Cinta-DamaiCinta-Damai

Habif ente yang lamaan dikit ye fulangnya,.. ngalahin rekornya bang toyib

Spionase JamesSpionase James

cpat plang bib, firza menunggu

melfy nathanmelfy nathan

Bagus,bib.... Ente gak usah pulang aja... Biar busuk di sana aja ketimbang gak di terima liang lahat bumi indonesia....NKRI HARGA MATI

Sheerin TirtadikusumaSheerin Tirtadikusuma

Orang ini tidak tahu malu, selalu saja mencari alasan yang membuat sensasi ! ALAM AKAN MEMBERIKAN HUKUMNYA PADAMU!!

yosu susanyosu susan

Habib Rizieb.......pasti pulang karena mata pencariannya ada di FPI

Orie MuntheOrie Munthe

Ini lah ciri2 pemimpin banci. Semoga pengikutnya tersadar ya. Dasar kaum sumbu pendek. Banyak2 main ke luar makanya wahai pengikut banci hahaha

yosu susanyosu susan

Kalau duitnya habis, pasti HR pulang......

Dimas HakimDimas Hakim

Zik ngga usah pulang, kan Lo di Arab bisa ibadah lebih khusyuk. Kita juga tenang, Lo tenang

AgosAgos

Waduh ahoker lagi sok suci dan pinter. Cinta pancasila bhineka tunggal ika.

🚫  Rom@ntis  💗🚫 Rom@ntis 💗

Tokoh karbitan pengecut

🚫  Rom@ntis  💗🚫 Rom@ntis 💗

Woalaaaah ora sembodo yen pas koar koar...urusan karo hukum ndlesep koyo trenggiling dasar sontoloyo menungso siji iki

wawan uyawawan uya

monyett.....kayak gitu kalo ketangkep gak usah di penjara di ONANI aja sampe sebulan...!!! langsung tobat pasti....

Cinta-DamaiCinta-Damai

@kodok,.. terimakasih perhatian sama ahoker, kami udah menemui titik terang,polisi lg ngbongkar kasus rizieq supaya gak ada demo disidang banding ahok,sebentar lagi ahok bebas dan menjalankan tugas sampai akhir masa jabatannya,.

KODOKTOLPRETKODOKTOLPRET

Para ahokers pada sakit jiwa.. jagoannya keok bikin caftur hoak kata pakar telematika di TV I NEWS.. dan anehnya si pengunggah WA HOAK bagai hantu tak jelas.. sekali pengunggah penista cepat sekali di proses... polisi kerjanya cuma bikin gaduh..

Kohar ZizKohar Ziz

selamat berlebaran di arab bib..indonesia tentram tnpa anda

alrahanahalrahanah

bikin malu

Prem BayuntoPrem Bayunto

Bukan sosok pemimpin, yg begini di ikutin dgn memakai surban, pak ahok terima walau muatan politik. Habib kok porno, pengacara xxxxx apa membela habib yg porno, skrng GNPF MUI harus membersihkan kiyai dan habib yg cabul

Bagas JordanBagas Jordan

Sebenarnya orang kayak rijik jangan ada lagi di Indonesia...tapi karena diduga kuat terkait pidana pornografi, ya rijik harus dipenjara dan dicap "xxx" dgn besi panas di jidat dan pantatnya...wkwkwkwkwkwkwk

Anggit Tyas SagoroAnggit Tyas Sagoro

mental tempe tuh orang..

Yudi RachmanYudi Rachman

emang DAGELAN, teriak teriak ahok masuk penjara begitu lantang, giliran dia yg berpekara eh...dia mabur. pengecut..... sangat pengecut.. inilkah pemimpinmu??

Warso SuwarsoWarso Suwarso

lebih baik gak usah pulang

narasumbernarasumber

PENGECUT

Amoey DinataAmoey Dinata

bener banget 😜

Amoey DinataAmoey Dinata

bener banget

Amoey DinataAmoey Dinata

bener bangett

Ikhtiar FitrilestaariIkhtiar Fitrilestaari

tunggu lebaran kuda pasti si brizik pulang 😄😄😄😄😄😄

Ahmad SyarifudinAhmad Syarifudin

Kalau merasa ngak bersalh pulang lah rizieq...atau bagus lah jngn pulang skalian indonesia ngak butuh orang seperti anda...

KunesadeiKunesadei

habib rizieq sudah berhasil meremehkan polri dimata dunia

Cinta-DamaiCinta-Damai

Si yayangnya firza gak pulang2 kaya bang toyib

peterquillpeterquill

Orang yg berbuat salah pasti kabur, kalau ga salah napain harus takut..