Sukses

Cardi B Terancam Disaingi Adik Kecenya, Hennessy Carolina

Penyanyi yang sedang naik daun Cardi B sedang menikmati popularitasnya yang terancam dilibas sang adik soal gaya busana

Liputan6.com, Jakarta Cardi B tengah menikmati puncak popularitasnya sebagai penyanyi. Namun, bisa-bisa eksitensinya dicuri sang adik, Hennessy Carolina Almanzar soal pilihan gaya busana yang enggak kalah nyentrik.

Kini Hennessy mempunyai dua juta follower di Instagram berkat gayanya yang seperti fashion blogger bergaya unik dan menarik. seperti saat ia bergaya di dalam sebuah bus mengenakan kaus polos dan jeans yang dipadukan dengan coat kuning, topi baret, dan sebuah tas prada vintage. Dalam unggahan ini ia memberi caption 'Fashion Girl', nampaknya memang sesuai dengan Hennessy.

 

A post shared by @hennessycarolina on

Atau saat ia dan sang kakak menghadiri acara Grammy, Januari lalu. Keduanya memilih mengenakan pakaian serba putih yang membuat mereka tampil bak malaikat. Nama Cardi B sendiri terinspirasi dari nama sang adik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akrab dengan Sang Kakak

Karena nama sang adik 'Hennessy' orang-orang sekitarnya mulai memanggil Cardi B dengan sebutan 'Bacardi'. Nama asli Cardi B sendiri adalah Belcalis Almanzar, sedangkan nama panggungnya saat ini terinspirasi dari nama sang adik dan merk minuman alkohol.

Satu fakta unik lagi tentang dua bersaudara ini. Sang ayah memang menamai Hennessy sesuai minuman favoritnya, well cukup ekstrem ya. Beruntung sang ibu berpikir nama itu cukup bagus untuk bayi perempuan yang baru ia lahirkan.

Hennessy sering hadir mendampingi saudarinya yang populer ini. Saat ini Hennessy sedang menjalin hubungan asmara dengan kekasih sesama jenisnya. Namun dirinya juga sempat memberi pernyataan bahwa kadang dirinya membayangkan masa depannya dengan pasangan lelaki. Tapi untuk saat ini Hennessy masih bahagia dengan hubungan yang dijalaninya.

3 dari 3 halaman

Mimpi Jadi Desainer dan Fashion Stylist

Saat ini Hennessy sedang berkuliah di Fashion Institute of Technology di jurusan desain. Hennessy memang sedang mengejar karirnya sebagai fashion stylist dan desainer.

"Mimpiku adalah memiliki pelanggan selebriti yang akan melangkah ke red carpet. Semua undangan Met Gala dan semua oraang! Aku ingin mendandani semua orang," ujar Hennessy pada BET.com.

Hennessy telah beberapa kali memberi saran penampilan untuk sang kakak. Bahkan ia juga menjadi fashion stylist bagi kakaknya yang kini seorang rapper ternama.

Keduanya hingga kini masih tinggal di rumah yang sama, hal ini membuat keduanya sangat dekat. Namun seperti kakak-adik pada umumnya keduanya juga sering bertengkar karena masalah kecil seperti berebut kosmetik. Namun Almanzar sister ini akan tetap akur dan saling mendukung satu sama lain.

Reporter: Rezka Aulia 

Sumber: Kapanlagi.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini