Sukses

Tes Kepribadian: Hal Pertama Ungkap Momen Anda Narsis

Ikuti tes kepribadian di bawah ini untuk mengetahui sisi narsis Anda, penasaran? Cari tahu sendiri di sini.

Liputan6.com, Jakarta Narsis adalah satu sifat yang pasti dimiliki oleh semua orang, termasuk juga Anda. Ada beberapa ciri dari seseorang yang bisa dikategorikan sebagai narsis dan tes kepribadian bisa mengungkapkan hal ini.

Secara umum, narsis dikategorikan sebagai perilaku yang besar, kebutuhan konstan akan kekaguman, dan kurangnya rasa empati. Dilansir dari yourtango.com, Jumat (23/3/2018), berikut ini adalah tes kepribadian untuk mengungkapkan ciri-ciri sikap narsis dari diri Anda. Penasaran?

Jika hal pertama yang Anda lihat adalah...

1. Seorang wanita

Jika Anda melihat gambar itu adalah wanita, maka Anda memiliki kepribadian yang paling narsis dalam hal penampilan fisik. Anda akan menilai seseorang dari hal yang sama, yaitu penampilan, namun hanya pada saat-saat tertentu, seperti stres dan terpojok, tidak setiap saat.

Anda memiliki kecenderungan untuk membangun diri sendiri dengan membandingkan penampilan pribadi dengan orang-orang di sekitar. Anda tahu bahwa hal-hal yang tampak di permukaan tidak terlalu penting, namun tidak bisa menghentikan diri sendiri untuk merasa tidak aman.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tes kepribadian ungkap sisi narsis Anda

2. Sungai

Jika hal pertama yang dilihat adalah sungai, Anda memiliki kepribadian paling narsis dalam hal status sosial. Anda tahu bahwa kualitas hubungan dengan orang lain jauh lebih penting, namun selalu kesulitan untuk mengalihkan fokus dari karier yang dicintai.

Bagi Anda, kedudukan sosial berarti lebih banyak daripada bagaimana satu orang memperlakukan orang lainnya. Ini adalah sesuatu yang bagus untuk terus maju dan sukses, namun ada hal lain yang lebih hidup daripada kemewahan dan gaji bagus.

3. Jembatan

Jika hal pertama yang dilihat adalah jembatan, Anda memiliki kepribadian paling narsis dalam hal kurangnya empati. Anda memang bukan orang yang dingin, namun juga tidak dapat merasakan apapun.

Anda akan mempercayai orang lain ketika mereka mengatakan baik-baik saja, daripada harus menggali lebih dalam tentang apa yang sebenarnya terjadi. Cobalah untuk lebih memahami perasaan orang-orang di sekitar Anda untuk meningkatkan hubungan interpersonal.

3 dari 3 halaman

Tes kepribadian ungkap sisi narsis Anda

4. Perahu

Jika hal pertama yang dilihat adalah perahu, Anda memiliki kepribadian paling narsis saat kepercayaan diri terus meningkat. Untuk meraih kesuksesan, terkadang Anda harus membuang ego dan membiarkan orang lain melakukan tugasnya saat dibutuhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.