Sukses

Feminin atau Maskulin, Kristen Stewart Selalu Pamer Pusar, Seksi Mana?

Karena gaya busana monoton, Kristen Stewart disebut tak pernah ganti baju.

Liputan6.com, Jakarta Kristen Stewart kembali menjadi perbincangan lantaran baju yang dipakainya selalu terlihat sama. Sampai-sampai ia disebut tak pernah ganti baju karena pilihan busana yang monoton. Benarkah?

Terlebih lagi saat ia muncul di jalanan dan bersikap cuek pada kehadiran kamera paparazzi yang ada di sekitarnya, begitu juga dengan kali ini. Bintang PERSONAL SHOPPER itu baru saja melintas di salah satu sudut kota Los Angeles pada Senin (19/3).

Berkunjung ke sebuah tempat spa, Kristen tampak memakai cropped t-shirt putih yang selama ini menjadi favoritnya. Ia pun memadukan kaos tersebut dengan jeans belel yang sudah robek di sana-sini.

Dan ternyata, penampilan Kristen kali ini langsung sukses menjadi bahan perbincangan. Banyak media asing yang menilai jika Kristen nggak pernah ganti baju gara-gara selalu memakai t-shirt putih yang sudah terlihat lusuh dan kusut ini. Nggak percaya?

Hampir di setiap kesempatan, aktris cantik berusia 27 tahun ini selalu muncul dengan memakai kaus putih yang sengaja dipotong hingga memperlihatkan bagian perutnya itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Variasi Cropped Tee

Nggak cuma saat sibuk jalan sendiri, ternyata Kristen juga sempat tertangkap memakai baju yang sama saat berkencan bersama Stella. Wanita asal Amerika Serikat ini cuma tinggal memadukan cropped tee tersebut dengan pilihan celana dan jaket sesuai mood-nya.

Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata outfit seperti ini juga sempat dikenakan Kristen saat menghadiri acara red carpet bergengsi lho. Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan ketika ia menghadiri Festival Film Cannes pada tahun 2016 lalu.

3 dari 3 halaman

Pecinta cropped t-shirt

Di saat aktris lain tampil cantik dalam balutan dress yang elegan dan glamor, Kristen justru memberikan sentuhan casual pada penampilan. Ia memadukan cropped t-shirt dan midi skirt berwarna putih senada.

Well, setiap orang tentunya punya ciri tersendiri dalam setiap penampilannya. Begitu juga dengan Kristen yang selalu cuek dan tak peduli dengan anggapan orang lain tentangnya. Nggak mungkin dong kalau baju ini cuma satu-satunya cropped t-shirt yang dimiliki olehnya? ;)

Reporter: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini