Sukses

Rasa Es Krim Favorit Definisikan Kepribadian Anda

Seperti apa kepribadian Anda jika dilihat dari rasa es krim favorit? Simak selengkapnya di sini!

Liputan6.com, Jakarta Es krim sangat pas dinikmati di cuaca panas nan terik. Es krim sendiri kini mengalami banyak inovasi yang menjadikannya semakin beragam. Tak hanya memiliki beragam bentuk, es krim kini hadir dengan beragam rasa. Namun tahukah Anda jika rasa dari es krim favorit ternyata bisa mengungkapkan seperti apa kepribadian Anda?

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh The Smell & Taste Treatment and Research Foundation menemukan bahwa rasa es krim favorit Anda dapat menunjukkan kepribadian Anda, seperti dilansir dari Boldsky pada Kamis (22/3/2018). Penasaran? Simak informasi selengkapnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rasa es krim ungkap kepribadian

1. Vanilla

Jika vanilla adalah rasa favorit Anda, menandakan bahwa Anda adalah kepribadian yang impulsif secara alamiah. Meski vanilla nampak begitu membosankan bagi banyak orang, namun tidak dengan kepribadian Anda. Bagi pecinta es krim vanilla dikatakan sebagai pengambil risiko tinggi dan cenderung bergantung pada naluri daripada logika. Di sisi lain, Anda pun sangat sensitif dan memiliki hubungan yang baik.

2. Strawberry

Menurut penelitian, ditemukan bahwa orang yang menyukai es krim strawberry adalah orang yang logis dan penuh perhatian. Mereka adalah individu yang sangat antusias namun juga santai. Secara keseluruhan, penyuka es krim strawberry memiliki kepribadian introvert yang tidak diketahui oleh banyak orang.

3. Cokelat

Para pecinta es krim rasa cokelat diharapkan untuk lebih terbuka. Pada dasarnya, mereka adalah pribadi yang ramah dan energik. Mereka pun cenderung dramatis dan suka bermain.

4. Chocolate chip

Sebagai penyuka es krim chocolate chip, mereka adalah orang murah hati dan mahir. Mereka tidak egois melakukan hal-hal untuk orang lain.

3 dari 3 halaman

Rasa es krim ungkap kepribadian

5. Cokelat mint

Para pecinta es krim dengan rasa cokelat mint adalah orang giat, hemat, dan juga tegas. Perlu diketahui bahwa mereka tidak akan mudah sepenuhnya puas hingga mendapatkan apa yang mereka inginkan. Sebagai pribadi, mereka bisa menjadi sedikit konfrontatif.

6. Serbat pelangi

Para peneliti mengungkapkan bahwa orang-orang yang lebih menyukai rasa serbat pelangi lebih pesimis dari apa yang orang lain pikir. Di sisi lain, mereka juga mampu menjadi ceria, lincah, dan bahagia.

7. Kopi

Mereka yang menyukai es krim kopi cenderung cukup dramatis dan memiliki kehidupan yang penuh. Mereka adalah perfeksionis dan suka memberi perhatian yang tidak biasa pada hal-hal detil. Sebagai individu, mereka juga spontan dan percaya pada kehidupan saat ini. Mereka tidak akan berhenti untuk mencari hubungan romantis.

8. Pisang

Pecinta es krim pisang adalah pasangan yang sempurna. Secara pribadi, mereka adalah pribadi yang baik hati, santai, empatik, dapat dipercaya, dan tenang. Mereka mungkin menjadi terlalu santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.